Breaking News

TNI/POLRI Dukung Program Pemerintah untuk Vaksinasi Booster Kedua di Kecamatan Denpasar Utara

OKEBALI.COM

Denpasar – Kepolisian Sektor Denpasar Utara dan Koramil 1611-01/ Dentim, mendukung program Pemerintah Desa di Kecamatan Denpasar Utara, untuk menggiatkan program vaksinasi booster kedua, di masyarakat. Hal ini ditunjukkan dengan turut serta hadir, mendukung kegiatan dan mensosialisasikan pentingnya vaksinasi booster kedua, saat pelaksanaan Vaksinasi Booster Kedua di Balai Banjar Kreneng Desa Dangin Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, Rabu (15/02/23) pagi.

banner 325x300

Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., didampingi Perbekel Desa Dangin Puri Kangin Bapak I Wayan Sulatra, S.T., dan Babinsa serta Babinkamtimbas Desa Dangin Puri Kangin, menyaksikan langsung jalannya proses vaksinasi booster kedua, yang diperuntukkan untuk Aparatur Desa dan Kelembagaan serta Masyarakat Umum di Desa Dangin Puri Kangin, dengan penyelenggara Pemerintah Kota Denpasar serta Vaksinator dari Puskesmas I Denpasar Utara.

Menurut dr. Ni Luh Nik, Ketua Team Vaksinator Puskesmas I Denpasar Utara, menjelaskan kepada Kapolsek Denpasar Utara dan Perbekel Desa Dangin Puri Kangin, bahwa kegiatan Vaksinasi Booster Kedua di Balai Banjar Kreneng hari ini, Vaksinator menyiapkan 12 (dua belas) Vials Vaksin jenis Pfizer, yang dari 1 (satu) vials nya bisa digunakan untuk 10 (sepuluh) orang penerima Vaksin. Kapolsek Denpasar Utara mengharapkan, kegiatan Vaksinasi Booster Kedua ini, selain mendukung program pemerintah, juga diharapkan sebagai salah satu upaya untuk melindungi diri dari bahaya Virus Corona (Covid – 19), yang sampai dengan saat ini belum ada obatnya.

Kapolsek Denpasar Utara, disela – sela menyaksikan kegiatan Vaksinasi Booster Kedua di Balai Banjar Kreneng tersebut, mengatakan bahwa TNI/Polri aktif mendukung program pemerintah dengan mensosialisasikan, pentingnya Vaksinasi Booster Kedua, untuk menambah kekebalan tubuh dari Virus Corona (Covid – 19), “Masyarakat di Kecamatan Denpasar Utara harus sehat, TNI/Polri siap dukung Vaksinasi Booster Kedua, Dados Bhayangkara Sane Mawiguna”, imbuh Iptu Carlos. (6IK/02

Bagikan Artikel