Breaking News

Para Kerabat Mayor B Sesalkan Pemberitaan Salah Satu Media
TNI Dan Polri Yang
Dinilai Tak Berimbang,

OKEBALI.COM Denpasar Bali

Bali 01-12-2022
Sahabat dan Kerabat Mayor B Sesalkan Pemberitaan Salah Satu Media

banner 325x300

“Kita perlu tau sumber yang diperoleh atas pemberitaan tersebut dari mana asalnya, sehingga tidak terkesan menyebarkan isu,” tegas Dedek (41) salah satu kerabat dekat Mayor Inf B yang baru saja diberitakan salah satu media dan diduga telah menyetubuhi seorang perwira muda, Kamis (1/11).

Meskinya, sambung Dedek, pemberitaan terkait permasalahan seperti ini, paling tidak berasal dari sumber resmi, yaitu siaran pers dari institusi Mayor Inf B.

“Toh seandainya benar terjadi hal yang gak pantas itu, belum tentu kerabat saya melakukan hal itu murni keinginannya, bisa saja memang mereka saling suka atau bahkan ada hal lain yang kita sama-sama tidak ketahui,” timpal Dedek kepada awak media.

Ia juga menambahkan, sekarang sedang tren playing victim, dimana seseorang melemparkan kesalahan ke orang lain padahal kesalahan tersebut merupakan perbuatannya sendiri.

“Semoga kerabat saya bisa melewati masalah ini, dan saya berkeyakinan, mas B itu gak akan mungkin melakukan hal seperti pemberitaan yang ada,” tandas Dedek.

Seperti diketahui, adanya pemberitaan salah satu media dengan menyebutkan dugaan persetubuhan yang dilakukan Mayor Inf B terhadap rekan sejawatnya.

Menyikapi Hal ini Dugaan Tidak bisa Dijadikan Keterangan Pasti Untuk kejadian Perkara ini .ujar Bram.s

(Ukie/Red)

Bagikan Artikel