Breaking News

Bulan Kesehatan Gigi Nasional 2022 dengan thema “PULIH BERSAMA DENGAN SENYUM SEHAT INDONESIA”

OKEBALI.COM Jimbaran Badung.

Bulan Kesehatan Gigi Nasional(BKGN) 2022 Sudah kembali digelar oleh PT UNILEVER INDONESIA TBK. Lewat brand PEPSODENT. Kegiatan ini Diselenggarakan Berkolaborasi Dengan PERSATUAN GIGI INDONESIA (PDGI)/ ASOSIASI FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI INDONESIA/ KEMENTERIAN KESEHATAN/ DAN ASOSIASI RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT PENDIDIKAN INDONESIA
KEMARIN KEGIATAN BKGN 2022 DIMULAI DENGAN PERINGATAN HARI KESEHATAN GIGI NASIONAL PADA 12 SEPTEMBER DENGAN MENGUSUNG TEMA “PULIH BERSAMA DENGAN SENYUM SEHAT INDONESIA BANGKIT LEBIH BEBAS GIGI BERLUBANG.

banner 325x300

Drg Rahmadani mengatakan. Terimakasih atas antusias masyarakat yang bagus sekali dan kami pastinya akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin. Walaupun kegiatan ini GRATIS namun pelayanan akan tetap mengikuti standar minimalnya.Jadi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan perawatan ga usah ragu lagi dan mumpung ada kesempatan mari manfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan kesehatan Gigi dan Mulut . Untuk perawatan gigi selama pandemi covid pasti masyarakat takut ke dokter gigi. Inilah saat yang baik mengambil kesempatan sekarang juga. Menurut drg Rahmadani kalo gigi tidak terawat dengan baik banyak sekali hahayanya. Jika berlubang akan menyebabkan infeksi dan akan bernanah dan itu berbahaya untuk kesehatan umum maupun kesehatan rongga mulutnya Kalo dibiarkan bisa bengkak dan akhirnya turun ke dada. Jika karang giginya tidak dibersihkan akan menyebabkan gigi goyang sehingga kesehatan gigi juga harus diperhatikan supaya tidak berefek buruk terhadap badan/tubuh kita. Masyarakat tidak perlu takut karena semua alat2 sudah tersterilkan dengan baik dan kita juga punya alat Extra oral suction jadi penularan antar pasien bisa kamu minimalisir jadi tak ada alasan lagi untuk takut ke dr gigi karena kita sudah punya protokol yang jelas dan baik untuk penanganan gigi dan mulut. Jadi sebaiknya periksakan kesehatan gigi dan mulut setiap 6 bulan sekali sehingga mengeliminasi kemungkinan buruk kedepannya.

Untuk sikat gigi sebaiknya dilakukan sehabis makan dan sebelum tidur paling tidak 2x sehari pagi dan malam.Dengan kegiatan ini pasti akan meningkatkan kesehatan gigi dan mulut. Ayo semeton Bali !!!! Manfaatkan BKGN 2022. AJAK KELUARGA ANDA periksa kesehstan gigi dan mulut gratis di Rumah Sakit UNIVERSITAS UDAYANA JIMBARAN BADUNG BALI.
JANGAN LUPA JUGA KONSULTASI KESEHATAN GIGI DAN MULUT LEWAT TELEDENTISTRY TANYA DOKTER GIGI BY PEPSODENT/ YANG BISA DIAKSES LEWAT QR CODE/ YANG TERTERA DI KEMASAN PEPSODENT PENCEGAH GIGI BERLUBANG
SENYUM INDONESIA SENYUM PEPSODENT.

Kegiatan ini akan berlangsung mulai 5 Desember s/d 7 Desember 2022 di RS UNIVERSITAS UDAYANA JIMBARAN. Jangan sia2kan kesempatan ini. Saatnya kita senyum indah,bersih dan sehat bersama PEPSODENT.

Ukie/As

Bagikan Artikel