Breaking News

Wisata paling menyenangkan bersama Keluarga di Bali Farm House Bedugul Bali.

Selain begitu banyaknya spot foto yang keren,juga anak-anak bisa berinteraksi dengan hewan yang lucu

Buleleng OKEBALI COM
Di sisa liburan anak sekolah yang tinggal beberapa hari lagi, ngga lengkap bila anda dan keluarga tidak singgah di Bali Farm House . Selain tempatnya yang sejuk dan dingin,juga arealnya sangat indah dengan bunga-bunga, sayuran dan binatang yang lucu menggemaskan yang pasti disukai anak-anak.

Kami merasakan langsung bersama keluarga dan menikmati Bali Farm House sebagai tempat yang indah dan wajib dikunjungi terutama anak-anak. “Karena selain bisa mengenal para petani yang sedang memanen Sayuran terutama selada, wortel,kentang, strawberry dan tanaman sayuran lainnya. Pengunjung terutama anak-anak bisa berinteraksi dengan kuda poni yang lucu, donkey (keledai),kambing dari A,ayam brahmana yang berbulu dan mini,burung onta,kelinci dan alpaka”

banner 325x300

Spot foto dengan latar belakang taman dan pepohonan yang sangat keren

Semua hewan yang ada di Bali Farm House adalah hewan yang lucu dan disukai serta tidak membahayakan bagi anak-anak. Malah anak-anak bisa langsung berinteraksi dari dekat dengan langsung memberikan makan pada Alpaka (dari Peru),kuda poni (dari Belanda) dan donkey(keledai), juga kambing dari Ceko. Kecuali burung onta karena burung raksasa ini menyukai warna cerah. Bagi kalian yang berpakaian warna cerah/menyala jangan terlalu mendekat karena akan dipatuk kecuali memberi makan karena burung raksasa tersebut akan fokus pada makanan yang diberikan pengunjung.

Selain berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut anda dan keluarga bisa berkeliling areal Bali Farm House dengan naik kuda poni yang lucu. Cukup dengan biaya Rp 150.000,- anak-anak/orang dewasa bisa menunggang kuda Poni berkeliling Taman.

Kuda Poni yang lucu dan mini siap mengantar anak-anak mengelilingi Area Bali Farm House 

Yang mengasikkan bagi anak-anak ada area bermain (ayunan,playing on the slide/prosotan) dan banyak lagi. Sambil mengawasi anak-anak anda bisa menukarkan kupon sebesar 50 ribu dari pembelian tiket (orang dewasa 125 ribu dan anak-anak 100 ribu)  ditukarkan dengan makanan/ninuman di Resto seperti: Capucino coffee,ice cream, Apple juice, strawberry juice,Carrot cake, brownies cake,burger dan lainnya (mau ditaman atau didalam ruangan resto)

Alpaka yang didatangkan dari Peru jadi hewan favorit anak-anak dan mereka bisa langsung berinteraksi 

Satu pengalaman yang mengasikkan sekaligus edukasi kepada anak-anak anda melihat langsung petani memanen wortel, sayuran dan kentang . Disamping itu banyak spot foto yang keren dengan latar belakang bermacam bunga yang indah dan rumah-rumah mini yang unik atau berfoto dengan hewan-hewan yang sangat lucu.

Nikmati semua tempat indah di Bali dan tidaklah lengkap bila belum singgah di BALI FARM HOUSE karena disini anda dan keluarga akan memperoleh kenangan yang menakjubkan bersama keluarga. Alamat BALI FARM HOUSE Jl. Raya Singaraja-Denpasar, Pancasari, Kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali 81161.

Bagikan Artikel