Breaking News

Wawali Arya Wibawa bersama Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ikuti Tahapan Coklit Pemilu 2024.

OKEBALI.COM

Denpasar – Setelah Walikota IGN. Jaya Negara, kali ini dalam tahapan kegiatan pemilu 2024, Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa bersama istri, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa mengikuti tahapan Pencocokan dan Penelitian (COKLIT) yang dilaksanakan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PANTARLIH) Pemilu 2024 di kediamannya, Kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, pada Senin (13/2).

banner 325x300

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar, I Wayan Arsa Jaya didampingi petugas Pantarlih saat melakukan pendataan mengatakan, pihaknya akan menyasar Kepala Daerah, serta tokoh – tokoh masyarakat terlebih dahulu, yang diharapkan dengan itu akan menjadi contoh dan mendorong masyarakat bersama sukseskan pemilu 2024.

“Coklit merupakan rangkaian dari kegiatan Pemilu 2024 yang dilaksanakan mulai 12 Februari hingga 14 Maret 2023 secara door to door ke masyarakat, dimana kegiatan ini untuk mencocokan dan meneliti data masyarakat yang telah memiliki hak suara pada setiap KK, dan kemudian nantinya pemilih dapat mengecek lokasi TPS’ nya secara mandiri,” ujar I Wayan Arsa Jaya.

Sementara itu, Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa mengajak masyarakat Kota Denpasar untuk turut mendukung kinerja Pantarlih yang akan mengunjungi setiap rumah untuk melakukan pendataan.

“Seperti yang telah dikatakan Bapak Walikota Denpasar, I.G.N Jaya Negara saat dikunjungi oleh petugas Pantarlih untuk dilakukan pendataan kemarin, hal ini merupakan tahapan yang penting, untuk data pemilih yang valid dan faktual, oleh karena itu mari bersama dukung kelancaran tahapan Coklit demi pemilu 2024 berjalan dengan sukses,” kata Wawali Arya Wibawa.

OBC/UN

Bagikan Artikel