Breaking News

Wadahi Aspirasi Masyarakat, Polsek Denpasar Barat Laksanakan Jumat Curhat Di Gereja Paroki Santo Petrus

Okebali.com

Denpasar, ~ Jumat Curhat adalah merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aduan, kritik, dan masukan terkait pelayanan polisi.

banner 325x300

Untuk itulah seijin Kapolsek Denpasar Barat dalam menindak lanjuti program prioritas tersebut Kanit Binmas Iptu Wayan Budiartana, S.H., bersama PJU Polsek melaksanakan Jumat Curhat di Gereja Paroki Santo Petrus yang berlokasi di Jl. Gn. Batok Raya No. 1 Desa Tegal Harum Denpasar, Jumat (10/2) pagi.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Romo Iwan selaku yang mewakili pengurus Paroki Santo Petrus, para pengurus Gereja Paroki Santo Petrus Denpasar, Kanit Lantas, Kanit Samapta, Kanit Propam dan Pejabat Utama (PJU) Polsek Denpasar Barat.

“Kami mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih kami untuk waktunya, dimana kegiatan ini sangat baik sekali buat kami dimana kehadiran polisi dalam mengamankan wilayah Denpasar ini membuat kami menjadi aman dan tentram”, ucap Romo Iwan.

Adapun yang menjadi keluh kesah atau aspirasi dalam program Jumat Curhat kali ini adalah terkait kemacetan yang sering terjadi disimpang depan sekolah saat jam pulang sekolah anak-anak didik serta terkait issue penculikan anak yang sempat marak akhir-akhir ini, agar masing-masing orang tua tidak cepat panik dan tidak pula mempercayai issue tersebut, untuk itu diharapkan orang tua bisa memberikan anak-anaknya edukasi agar tidak mudah percaya dan mengikuti kemauan orang-orang yang tidak dikenal.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK., mengatakan bahwa, “Kegiatan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya pengurus Gereja Paroki Santo Petrus, sehingga apa yang menjadi aspirasi, kendala maupun unek-unek yang selama ini belum didapatkan solusinya bisa terpecahkan dalam program Jumat Curhat ini”, katanya. (BAR33)

Bagikan Artikel