Breaking News

Tangkal Aksi Balap Liar Dan Kejahatan Jalanan Kapolsek Denpasar Barat Pimpin Langsung Patroli Wilayah.

OKEBALI.COM

Denpasar, – Dalam upaya mengantisipasi adanya aksi balap liar dan kejahatan jalanan diperlukan peningkatan kualitas pelaksanaan patroli dan hunting pada wilayah tertentu, hal ini sesuai penekanan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.IK., M.Si yang telah memerintahkan semua jajarannya untuk mengintensifkan patroli wilayah pada malam hari hingga subuh.

banner 325x300

Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK., turun langsung kelapangan memimpin patroli wilayah bersama anggotanya untuk meminimalisir dan menangkal terjadinya aksi balap liar dan kejahatan jalanan lainnya, Minggu (22/01/2023) malam.

Ketika tiba di jalan Mahendradatta Denpasar Senin (23/01/2023) sekitar jam 03.30 wita, Kapolsek dan anggotanya menemukan beberapa anak muda yang kedapatan sedang berkumpul dipinggir jalan kemudian dilakukan pemeriksaan kelengkapan dan surat sepeda motor yang dibawa, selanjutnya diberikan imbauan Kamtibmas serta di suruh pulang kerumahnya masing-masing, hal ini untuk mencegah mereka melakukan aksi balap liar.

Saat dihubungi selesai melaksanakan patroli Kapolsek Denpasar Barat mengatakan bahwa, “Kegiatan pengawasan wilayah pada malam hari hingga subuh akan terus ditingkatkan terutama dititik-titik rawan terjadinya aksi balap liar seperti di Jl. Mahendradatta dan Jl. Gatsu Barat”, katanya.

“Kami akan tetap dan terus mengupayakan kenyamanan dan keamanan warga masyarakat Denpasar yang menggunakan jalan umum agar terhindar dari aksi balap liar maupun kejahatan jalanan”, tambahnya

OBC/UN

Bagikan Artikel