Breaking News

Tampung Keluh Kesah FIB Bali, Polsek Denpasar Barat Laksanakan Jumat Curhat Di Vihara Buddha Sakyamuni

Okebali.com

Denpasar, ~ Jumat Curhat adalah merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aduan, kritik, dan masukan terkait pelayanan polisi.

banner 325x300

Kapolsek Denpasar Barat sebagai upaya menindak lanjuti program prioritas Kapolri ini, dengan didampingi para PJU Polsek melaksanakan Jumat Curhat di Vihara Buddha Sakyamuni Jl. Padang Udayana Desa Padangsambian Denpasar, Jumat (24/2) pagi.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua Vihara Buddha Sakyamuni Sanjaya Gunawan, Ketua Tim Sinergi Buddhis Theravada Bali Romo Sutikno Gunawan, Renaldi Anggara Wakil Ketua 1 Pemuda Theravada Bali dan Forum Ibu-ibu Buddhis (FIB) Bali.

“Kami mengucapkan selamat datang dan rasa hormat serta terima kasih kami untuk waktunya, dimana kegiatan Jumat Curhat ini sangat baik sekali dirasakan manfaatnya dimana kehadiran polisi dalam mengamankan wilayah Denpasar ini membuat kami menjadi aman dan tentram”, ucap Sanjaya Gunawan.

Adapun yang menjadi keluh kesah atau aspirasi dalam program Jumat Curhat kali ini yang disampaikan hampir sebagian besar ibu-ibu yang tergabung dalam FIB Bali adalah terkait masalah trek-trekan disepanjang Jl. Mahendradatta yang sangat meresahkan warga pengguna jalan, anak-anak punk yang meminta-minta uang sekitar traffic light serta nomor-nomor polisi yang bisa dihubungi saat terjadi masalah tindak kriminalitas.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK., mengatakan bahwa, “Kegiatan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya pengurus yang ada di Vihara Buddha Sakyamuni, sehingga apapun yang menjadi curhatan serta keluh kesah dari pengalaman pribadi yang selama ini belum didapatkan solusinya bisa terpecahkan secara bersama-sama”, katanya. (BAR33)

Bagikan Artikel