Breaking News
UMUM  

Sekda Wayan Adi Arnawa meninjau lokasi Rumah Toko (Ruko) yang terbakar di Desa Buduk Mengwi Badung

Okebali.com

Badung, ~ Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa pada Minggu (29/1) melaksanakan peninjauan lokasi Rumah Toko (Ruko) yang terbakar bertempat di Desa Buduk Mengwi Badung. Ruko yang terbakar diantaranya blok I Warung Babi Guling (Gumuh Sari Food), blok II Warung Surya dan Warung Indra Yadnya dengan total Kerugian diperkirakan sebesar 800 Jt.

banner 325x300

Pemilih ruko Ketut Tirta, Made widnyana, ni Luh kordiyanti. Turut mendampingi pada kesempatan tersebut Kepala Bidang Rehabilitasi dan rekonstruksi pada BPBD Badung A.A. Ariawan, Anggota DPRD Badung Wayan Regep dan Alit Arga Patra,  Camat Mengwi I Nyoman Suhartana, Perbekel I Ketut Wira Adi Atmaja, Kelian Adat Najar Tengah Buduk Ketut Gunadi serta tokoh masyarakat setempat.

 

Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa menyampaikan bahwa pihaknya mewakili Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dalam rangka memastikan bahwa bagaimana kondisi di lapangan sekaligus juga memastikan seberapa besar kira-kira kerugian baik secara fisik maupun dari dampak ekonomi.

“Pemerintah akan selalu hadir untuk melihat kondisi riil daripada akibat bencana yang terjadi di masyarakat. Mudah mudahan dalam waktu dekat segera bisa dibantu, minimal segera bisa terbangun ruko ini dan juga pedagangnya bisa cepat berjualan kembali,” imbuhnya.

Bagikan Artikel