Breaking News
UMUM  

Sekda Wayan Adi Arnawa menghadiri puncak HUT ST. Bhakti Yowana Loka ke-57

Okebali.com

Badung, ~ Mewakili Bupati Badung Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri puncak HUT ST. Bhakti Yowana Loka ke-57 yang ditandai dengan pemotongan tumpeng sekaligus pelantikan pengurus baru periode 2022-2025 Banjar Karangjung, Desa Sembung Kecamatan Mengwi, Sabtu (4/2).

banner 325x300

Turut hadir anggota DPRD Badung Wayan Regep, Camat Mengwi Nyoman Suhartana, Sekdes Sembung, Bendesa Adat Karangjung serta tokoh masyarakat setempat.

Sebagai wujud dukungan dan motivasi, Pemkab Badung melalui Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan dana sebesar Rp.10 juta dan bantuan dana pribadi Bupati Badung Giri Prasta sebesar Rp.10 juta.

 

Sekda Adi Arnawa mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Badung menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada ST. Bhakti Yowana Loka Sembung karena sudah berinisiatif dan bersemangat serta bergotong royong melaksanakan segala kegiatan serangkaian HUT ST. Bhakti Yowana Loka yang Ke-57. “Saya menyampaikan sesuai dengan pesan Bupati Badung Giri Prasta terkait dengan kebutuhan sekaa teruna dalam menunjang segala kebutuhan dan melaksanakan segala kreatifitas untuk mewujudkan dan melestarikan adat, seni, tradisi dan budaya Pemkab Badung akan selalu hadir untuk membantu,” ucapnya.

 

Lebih lanjut Adi Arnawa juga mengingatkan agar sekaa teruna tetap bersatu karena dengan bersatu dan bersama-sama segala kegiatan di organisasi serta kegiatan di masyarakat akan dapat berjalan dengan baik, seraya mengucapkan selamat hari jadi untuk ST. Bhakti Yowana Loka Banjar Karangjung Desa Sembung semoga semakin jaya dan semakin kompak.

 

Sementara Ketua Panitia I Nyoman Juliastika menyampaikan terimakasih kepada Bupati Badung yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Badung yang sudah berkenan hadir sekaligus memberi bantuan sehingga kegiatan hut kali ini dapat terlaksana. Dilaporkan juga hut kali ini mengangkat tema “Kriyamana Giri Segara” yang bermakna kreatifitas tanpa batas. Sekaa teruna diharapkan memiliki kreatifitas yang memadukan kecerdasan serta kegembiraan dan keikhlasan karena sekaa truna merupakan ujung tombak dalam rangka meneruskan pembangunan dan perjuangan di masyarakat untuk kemajuan bangsa dan negara.

Bagikan Artikel