Breaking News

Sekda Badung Adi Arnawa Hadiri Pelantikan PD BKMM-DMI Badung

Okebali.com

Badung, ~ Mewakili Bupati Badung, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri Pelantikan Perkumpulan Daerah Badan Koordinasi Majelis Masjid Dewan Masjid Indonesia (PD BKMM-DMI) Kabupaten Badung di Masjid Al-Fattah Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Sabtu (18/2). Turut hadir Ketua Dewan Masjid Provinsi Bali Hj. Bambang Santosa, Camat Kuta Selatan Ketut Gede Arta, Lurah Jimbaran I Wayan Kardiasa, serta masyarakat setempat. Dalam kesempatan tersebut Sekda Adi Arnawa menyerahkan dana sebesar Rp. 30 juta kepada pengurus Masjid Al-Fattah Jimbaran sekaligus membuka perlombaan yang ditandai dengan memukul Rebana.

banner 325x300

 

Sekda Adi Arnawa dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Badung menyambut baik kegiatan pelantikan hari ini dan mengarahkan kepada seluruh organisasi bagaimana harus menjaga kerukunan dengan seluruh umat beragama khususnya di Kabupaten Badung. “Kita tahu bahwa Kabupaten Badung sebagai daerah pariwisata barang tentu prioritas masalah keamanan harus bersama-sama kita jaga, tidak bisa satu kelompok saja yang menjaga tapi harus seluruh kelompok yang ada di Kabupaten Badung, jadi dengan kita bersatu niscaya kita akan menjadi kuat,” tegasnya.

 

Sementara Ketua DMI Badung sekaligus mewakili Masjid Al Fattah H. Agus Hendra Gunawan menyampaikan terimakasih banyak kepada Bapak Sekda yang sudah menyempatkan hadir dalam pelantikan Perkumpulan Daerah Badan Koordinasi Majelis Masjid-Dewan Masjid Indonesia (PD BKMM-DMI) Kabupaten Badung di Masjid Al-Fattah Jimbaran. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung karena selalu memberikan support baik materi maupun yang lainnya,” ungkapnya.

 

Bagikan Artikel