Breaking News

Sekda Adi Arnawa Hadiri Pelepasan Pejabat Lama Dandim 1611 Badung

Okebali.com

Mewakili Bupati Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara pelepasan pejabat lama Komandan Kodim (Dandim) 1611 Badung Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi, bertempat di Kodim 1611 Badung, Denpasar (22/2). Turut hadir Wakil Wali Kota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa, Wakil Ketua I DPRD Kota Denpasar Wayan Mariyana Wandira, Kapolres Badung Leo Dedy Defretes, Kapolresta Denpasar Bambang Yugo Pamungkas, Danlanud Ngurah Rai Kolonel Putu Sucahyadi, Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti, Ketua Pengadilan Negeri Denpasar Ade Sutiawarman, Kejari Badung Suseno dan Kejari Denpasar Rudy Hartono.

banner 325x300


Dalam sambutannya Sekda Adi Arnawa menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bapak Komandan Kodim 1611 Badung Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi beserta segenap jajaran yang selama ini telah banyak membangun sinergi dan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Badung maupun Kota Denpasar. “Kerjasama dan koordinasi baik sangat mutlak dibutuhkan terlebih bagi Kabupaten Badung yang merupakan daerah pariwisata demi menjaga keamanan pelaku pariwisata dan pengunjung,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, berkaitan dengan pergantian kepemimpinan di jajaran Kodim 1611 Badung tentunya pihaknya berharap koordinasi, kerjasama, sinergitas yang terjalin selama ini dapat terus dipelihara dan ditingkatkan. “Kepada Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi selaku Komandan Kodim 1611 Badung yang telah mengakhiri masa tugasnya, kami atas nama masyarakat, pribadi dan Pemerintah Kabupaten Badung menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan kerja kerasnya selama ini serta selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru semoga hubungan baik dapat terus terjaga,” imbuhnya.


Sementara Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Badung yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Badung atas kehadirannya dalam acara malam pengantar tugas. Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam menjalankan tugas ada kesalahan yang dilakukan baik sengaja maupun tidak sengaja dalam melakukan koordinasi dengan Pemkab Badung dan Pemkot Denpasar selama menjabat sebagai Kodim 1611 Badung. “Tentunya kami juga mohon doa restu agar diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas yang baru,” ungkapnya.

Bagikan Artikel