Breaking News
UMUM  

Sekda Adi Arnawa Hadiri HUT ST. Widya Dharma Ke-44

Okebali.com

Badung, ~ Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa, mewakili Bupati Badung menghadiri acara HUT Sekaa Teruna Widya Dharma Ke-44 sekaligus dirangkaikan dengan pelantikan pengurus masa bakti 2023-2026, bertempat di Wantilan Pura Puseh, Banjar Sayan Baleran Mengwi, Sabtu (4/2) malam. Turut juga hadir anggota DPRD Badung I Wayan Regep, Camat Mengwi I Nyoman Suhartana, Perbekel Desa Werdhi Bhuwana I Ketut Sadia Wijaya, Bendesa Adat Banjar Sayan I Made Kartika, Ketua BPD I Ketut Kariana, serta masyarakat setempat.

banner 325x300

 

Sekda Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan, kepada para yowana yang ada disini, agar selalu sejalan dengan Pemerintah Kabupaten Badung melalui program-program kepemimpinan Bupati Badung, dimana program Bupati yang selama ini berkomitmen untuk meringankan beban masyarakat di Badung, khususnya program Bupati Badung saat ini yakni membantu korban yang terkena bencana alam. “Contoh jika ada warga Badung yang terkena bencana/musibah atau terdampak bencana, pasti akan mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Badung melalui pendataan BPBD Badung. Terkait dengan bencana, perlu saya sampaikan, Pemkab Badung sudah menggelontorkan anggaran sekitar Rp 4 Miliar lebih. Jika ada warga yang mendapatkan musibah maupun bencana alam pasti akan dibantu. Saya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada  ST Widya Dharma Ke-44, semoga sukses dan mampu melestarikan adat, agama, budaya maupun seni di Badung ini. Terima kasih juga kepada pengurus lama yang sudah melaksanakan program kerja yang bersifat positif di kalangan Sekaa Teruna,” ujarnya.

 

Sementara itu Ketua Umum I Wayan Cita Yoga Premana dalam laporannya mengatakan, puncak perayaan HUT ST. Widya Dharma Ke-44 ini dirangkaikan dengan pelantikan kepengurusan baru periode 2023-2026 dan berlangsung lancar tanpa ada hambatan. “Kami dari panitia mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemkab Badung maupun para pihak, lembaga masyarakat dan tokoh masyarakat yang sudah membimbing, memberikan maupun memberikan arahan kepada kami. Terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh panitia yang bertugas maupun para rekan-rekan ST. Widya Dharma,” ungkapnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Sekda Adi Arnawa menyerahkan dana motivasi dari Pemerintah Kabupaten Badung sebesar Rp. 10 juta yang diterima oleh I Wayan Cita Yoga Premana selaku Ketua Umum, dana pribadi dari Bupati Badung sebesar Rp. 10 juta, serta anggota DPRD Badung I Wayan Regep sebesar Rp. 5 juta.

Bagikan Artikel