Breaking News

Sekda Adi Arnawa Buka Telik Motor Contest Br. Kedampal Ajak Generasi Muda Kegiatan Positif dan Inovatif

Okebali.com

Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung membuka Tempekan Likawa (Telik) Motor Contest yang diselenggarakan oleh Sekaa Suka Duka Tempekan Likawa Br. Kedampal, Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani (ADYC) bertempat di Lapangan Pancasila, ADYC, Sabtu (18/2) malam. Kegiatan ini dalam rangka HUT ke-33 Sekaa Suka Duka Tempekan Likawa. Sebagai wujud dukungan pemerintah, dalam kesempatan tersebut Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan sebesar Rp. 30 juta. 

banner 325x300

 

Dalam sambutannya Sekda Adi Arnawa atas nama pemkab badung, memberikan apresiasi dan mendukung event motor contest yang dilaksanakan Sekaa Suka Duka Tempekan Likawa, Br. Kedampal. Menurutnya, kegiatan ini sangat positif, karena disamping sebagai ajang penyaluran bakat modifikasi, juga dalam upaya meningkatkan persatuan generasi muda. “Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan tetap dapat dilangsungkan. Di samping dalam rangka kontes motor, yang paling penting dalam upaya mewujudkan kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan dikalangan generasi muda kita. Pemerintah sangat berharap generasi muda di badung bersatu, membuat kegiatan positif dan inovatif serta menunjukkan generasi muda memiliki daya saing,” harapnya. 

 

Ketua Panitia Kadek Dwi Diana Putra, menyampaikan dengan terselenggaranya festival motor contest yang pertama ini akan mampu meningkatkan jalinan kerjasama, semangat generasi muda dalam berkreatifitas. Maksud dan tujuan motor contest ini menjalin kekompakan dan kerjasama antar suka duka tempekan likawa di wilayah banjar Kedampal. Selain itu memupuk semangat kebangsaan antar generasi muda dalam merayakan HUT ke-33, serta sebagai media penyaluran minat dan kreasi bagi pecinta otomotif bali di kalangan anak muda, dewasa maupun masyarakat. Kegiatan festival motor contest ini dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 17-19 Februari 2023. Diisi berbagai kegiatan yaitu motor kontes yang diikuti 196 peserta yang berasal dari individu maupun komunitas di badung. Juga ada lomba lato-lato dan dimeriahkan konser musik.

Bagikan Artikel