Breaking News

Satpolairud Polresta Denpasar Pos Sanur Atensi Keamanan Di Dermaga Penyebrangan Sanur

OKEBALI.COM

Denpasar, Ditengah cuaca ekstrem dan angin kencang Personel Satpolairud Polresta Denpasar tetap hadir di tengah masyarakat memberikan rasa aman.

banner 325x300

Seperti yang dilakukan Kamis pagi (5/1/23) dengan dipimpin Kasubnit Tindak Ipda Andhy Cahyono, SH. tetap melakukan atensi kegiatan masyarakat di Dermaga penyebrangan Sanur.

Bersama anggota pos sanur Aipda I Nyoman Yudiarta dan Bripka I Gusti Ananta kusuma, personel melakukan patroli dikawasan Dermaga, selain itu tetap melakukan pemeriksaan terhadap kapal yang akan menyebrang menuju Nusa Penida dan Nusa Lembongan baik terkait kelayakan Kapal maupun alat keselamatan yang ada dalam kapal tersebut, selain penumpang melalui Dermaga ini masyarakat juga membawa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng dan lainnya menuju Nusa Penida.

“Ditengah cuaca akhir-akhir ini yang cukup ekstrem di sertai angin kencang kami tidak pernah bosan untuk selalu mengingatkan nahkoda kapal maupun penumpang agar selalu menjaga keselamatan selama menyebrang,” ucap Ipda Andhy.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan personel juga mengajak masyarakat pesisir utamanya masyarakat yang akan menyebrang yang membawa kendaraan baik sepeda motor maupun Mobil agar memarkir kendaraan dengan benar untuk menghindari Tindak Kriminal.

Sementara itu Kasat Polairud Kompol AA Gede Darmayasa, SH.,MH. saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan anggotanya yang secara rutin mengelar patroli dan memberikan Imbauan kepada warga di seputaran pesisir wilayah Hukum Polresta Denpasar.

Menurutnya dalam situasi apapun Kehadiran anggota polri di lapangan agar selalu di rasakan masyarakat tidak lupa kami juga tetap memberikan himbauan ketaatan pada protokol kesehatan guna memotong rantai penyebaran covid-19 dan Bali utamanya masyarakat dapat bangkit dengan perekonomian dari hasil pelayaran.

“Dalam pemantauan dan pemeriksaan terhadap orang sampai saat ini tidak ditemukan adanya barang terlarang yang keluar ataupun masuk melalui penyebrangan Dermaga Sanur, ” ucap Kasat Polairud Polresta Denpasar.

(Ukie/As)

Bagikan Artikel