Breaking News

Sambut Hut Kota Denpasar Ke-235
Katua K3S Antari Jaya Negara Serahkan Bantuan Kursi Roda

Okebali.com

Denpasar ,~ Hut Kota Denpasar yang jatuh pada tanggal 27 Februari 2023 dimeriahkan dengan kegiatan olahraga, seminar dan kegiatan sosial. Pada Kamis (23/2) Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyerahkan bantuan kursi roda kepada lansia.

banner 325x300

Kegiatan ini juga tampak dihadiri Wakil Ketua K3S Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Dinas Sosial Denpasar, Camat Denpasar Utara, I Wayan Yusswara dan donatur dari Yayasan Akar Cinta Kasih di kediaman lansia Ni Ketut Nyemplo lingkungan Banjar Tainsiat, Desa Dangin Puri Kaja. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bu Walikota dan para donatur yang sudah berkunjung dan menyerahkan kursi roda yang dapat saya gunakan dalam kegiatan sehari-hari di rumah,” ujar Ketut Nyemplo. Kunjungan selanjutnya di kediaman Lansia Ni Nyoman Sri. Kehadiran Ketua K3S disambut keluarga Nyoman Sri dan mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi roda yang diserahkan dalam rangka Hut Kota Denpasar.

Selanjutnya rombongan Ketua K3S mengunjungi lansia Husein dan menyerahkan bantuan kursi roda yang disaksikan langsung dari pihak donatur yakni Yayasan Akar Cinta Kasih. Sementara Ketua K3S Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengucapkan terima kasih kepada pihak donatur Yayasan Akar Cinta Kasih yang telah turut serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kali ini bantuan yang diserahkan dirangkaikan dalam menyambut Hut Kota Denpasar Ke-235 yang turun langsung bersama donatur menyerahkan bantuan kursi roda kepada lansia dan masyarkat yang membutuhkan berjumlah 5 buah kursi roda,” ujar Ny. Antari Jaya Negara.


Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini rutin dilaksanakan K3S Denpasar, bersama donatur serta Dinas Sosial Denpasar. Bantuan yang diserahkan juga disesuaikan dengan kebutuhan para penerima bantuan. “Bersama Dinas Sosial kami turun langsung melibatkan pihak donatur mengunjungi masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk lebih mengetahui kondisi para penerima bantuan, seperti kali ini terdapat lima lokasi yang telah diagendakan dari Dinas Sosial Denpasar,” ujarnya. (pur/prokopimdps)

Bagikan Artikel