Breaking News

Sambang di Hari Kamis Polsek Densel Kunjungi Masjid Assyuhada Serangan

OKEBALI.COM

Denpasar, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Pramana, S.H.,S.I.K. didampingi Waka Polsek Denpasar Selatan AKP Ketut Sutarga melaksanakan Sambang dan Kunjungan Setiap Hari Kamis Kepada Tokoh Agama Ketua Takmir Masjid Assyuhada Kampung Bugis Serangan dan tokoh masyarakat muslim bertempat di Masjid Assyuhada Kampung Bugis Serangan, Kec. Denpasar Selatan pada Kamis (26/1) pagi.

banner 325x300

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Intelkam Polsek Densel, Kanit Binmas, Panit 2 Binmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Serangan, Ketua Takmir Masjid Assyuhada Serangan Mohamad Syukur, Tokoh Masyarakat Moh.Wahyudi soegiharto dan Ustad Tauqik hidayat.

Moh. Syukur selaku Takmir Masjid Assyuhada Serangan merespon baik kegiatan ini dan dirinya mengungkapkan ucapan terima kasih atas perhatian dari Polsek Denpasar Selatan terhadap keberadaan warga kampung bugis serangan sehingga dalam menjalankan kegiatan keagamaan merasa aman dan nyaman.

“harapannya semoga silahturahmi seperti ini tetap terjalin dan kedepannya mohon bimbingannya, agar kami dikampung Bugis ini dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman” ucap Moh Syukur.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Pramana, S.H.,S.I.K. dalam kunjungan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini sangat disambut baik oleh Tokoh Masyarakat (Tomas) maupun Tokoh Agama (Toga), karena melalui kegiatan ini akan lebih meningkatkan jalinan silaturahmi maupun komunikasi sehingga koordinasi yang baik antara Polsek Denpasar Selatan dan pengurus masjid serta masyarakat kampung Bugis Serangan dapat tercipta.

“kedepan kami berharap bapak-bapak yang dituakan dikampung Bugis serangan ini tetap bisa mengajak warga untuk mempertahankan toleransi atar umat beragama yang hidup rukun dan berdampingan yang sudah berjalan dengan baik selama ini” ucap kapolsek densel

Kegiatan diakhiri dengan menyerahkan sarana kontak berupa perlengkapan ibadah oleh Kapolsek Denpasar Selatan kepada Takmir Masjid, kemudian dilanjutkan dengan sesi
foto bersama. (ds.33)

OBC/UN

Bagikan Artikel