Breaking News

Polsek Kuta Terjunkan Personel Lakukan Pengamanan Munaslub HDCI Tahun 2023

OKEBALI.COM

Kuta, – Kehadiran Personil Polri pada suatu event, selain berikan keamanan juga kegiatan dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan.

banner 325x300

Personil Polsek Kuta yang terseprin dalam STR Kapolda Bali No. STR /31/ I /OPS.1.3./2023, tanggal 26 Januari 2023 Tentang Pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Munaslub HDCI Tahun 2023, bersama satuan kerja lainnya melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan yang bertempat di Area Parkir Hotel The Stone jalan Pantai Kuta Badung, Sabtu (28/01/2023) pagi.

Pelaksanaan Apel dipimpin oleh Kepala Pengamanan KBP Firdaus Wulanto, S.I.K., jabatan Dan Sat Brimob Polda Bali.
Kegiatan apel dihadiri oleh
Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, S.H., S.I.K., M.Si., Kabagbinops Roops Polda Bali AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K., dan seluruh personil sebanyak 137 orang.

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa, personil Polsek Kuta senantiasa lakukan pengamanan serta pengaturan lalu lintas dengan bersinergi dan kolaborasi unsur keamanan terkait, dalam setiap kegiatan masyarakat yang melibatkan banyak orang, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Dengan adanya pengamanan yang saling bersinergi, diharapkan tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif dan kegiatan berjalan lancar, ” tutup Kompol Yogie Pramagita. (kt.33).

OBC/UN

Bagikan Artikel