Breaking News
UMUM  

Polsek Kuta Selatan Amankan Perayaan Imlek Klenteng Cow Eng Bio Di Tanjung Benoa

OKEBALI.COM

Bualu, Sebanyak 13 Personil Polri dari Polsek Kuta Selatan laksanakan Pengaman Hari Raya Imlek di Klenteng Cow Eng Bio Tajung.Benoa Kuta Selatan, Minggu 22/01/2023.

banner 325x300

Kegiatan Perayaan Tahun Baru Gong Xi Fat Coi 2023 Imlek berjalan dengan aman ,tertib lancar, para Umat, Khususnya Keluarga Kalangan Tiong Hoa Bhuda silih berganti datang lakukan pemujaan.

Kegiatan yang di mulai pukul 08.40 Wita pagi tadi di mulai dengan melepaskan burung oleh Pengurus/Rohaniawan Klenteng yang mengartikan wujud dari kebebasan dan Keterikatan duniawi.

Seizin Kapolsek Kuta Selatan Bhabinkamtibmas Tj.Benoa I Nym Wiranata S.H di lokasi mangatakan bahwa pengamanan juga di Back Up juga Oleh Unsur TNI Babinsa dan Sat Pol PP Kec.Kuta Selatan serta 6 orang Pecalang Ds.Adat Tanjung Benoa.

Tidak ada panggung atau Gelaran khusus untuk sementara dalam perayaan Imlek ini, Umat Bhuda yang datang untuk sembahyang itu yang kita arahkan dan atur kendaraan dan kenyamananya.

“Pengamanan ini akan terus berlangsung sampai Sore nanti kita tetap dan pastikan aman,” ucap Bhabinkamtibmas Tanjung Benoa. Kts33

OBC/UN

Bagikan Artikel