Breaking News

Polsek Kuta Ajak Warga Nobar Pagelaran Wayang Kulit Dengan Lakon Wahyu Makutharama

Okebali.com

Kuta, – Wayang Kulit merupakan kesenian tradisional warisan budaya Bangsa Indonesia dan sudah berkembang sejak lama. Lakon Wayang biasanya diambil berdasarkan dari epik Mahabharata atau Ramayana.

banner 325x300

Bertempat di aula lantai 2 Mapolsek jalan Raya Tuban Badung, Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., bersama personil TNI – POLRI dan warga melaksanakan kegiatan Nobar atau Nonton Bareng Gelar Budaya Pagelaran Wayang Kulit Dengan Lakon Wahyu Makutharama, Jumat (03/02/2023) malam.

Pagelaran Wayang Kulit yang disiarkan langsung dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, jalan Trunojoyo Jakarta pada hari Jumat (03/02) mulai pukul 20:00. hingga pukul 03:00. WIB.

Acara Nobar Kapolsek didampingi para Kanit, Kasi dan personil baik dari unsur POLRI dan TNI bersama warga tampak antusias menyaksikan pagelaran Wayang Kulit dengan suasana hangat dan kekeluargaan.

“Dengan menyaksikan atau menonton Pagelaran Wayang Kulit yang merupakan salah satu Kesenian Tradisional, berarti kita sudah ikut mencintai dan melestarikan Budaya Bangsa,” kata Kompol Yogie Pramagita. (kt.33).

Bagikan Artikel