Breaking News

Polsek Densel Lakukan Pengamanan Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Al-Ihsaan Sanur Kaja

Okebali.com

Denpasar, ~ Personil Polsek Denpasar Selatan Bersinergi dengan Babinsa dan Bakamda Desa Adat Sanur yang tergabung dalam forum sipandu beradat melaksanakan pengamanan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW dan Istighotsa bertempat di Masjid Al-Ihsaan Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur Jl. Hangtuah lingkungan Banjar Batanpoh desa Sanur Kaja. Sabtu (18/2/2023) malam.

banner 325x300

Kegiatan pengamanan dipimpin Perwira Pengawas Iptu Anak Agung Ketut Sumirta dengan dibantu internal Masjid dan relawan Sirojut Tolibin Akasia Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. didampingi Kanit Intelkam, Kanit Samapta dan Kanit Provos melaksanakan peninjauan pastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan peringatan Isro Miraj Nabi Muhamad SAW dan Istighotsa mengambil tema Meningkatkan Semangat Berjemaah dalam Ibadah (sholat) dengan penceramah KH. Abdul Rofiq Mansyur.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan untuk menciptakan rasa aman dan kelancaran kegiatan isra miraj, personil polsek densel diterjunkan guna memberikan pengamanan guna kelancaran kegiatan tersebut.

“total ada 23 petugas gabungan dikerahkan untuk melakukan pengamanan dalam acara ini” ucap kapolsek densel

“seperti apa yang kita harapkan bersama, atas kerjasama semua pihak kegiatan peringatan isra miraj ini dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar” jelas Kompol Made Teja (ds.33).

Bagikan Artikel