Breaking News
UMUM  

Polsek Denpasar Utara dengarkan saran, kritik dan masukan dari Majelis Gereja Yesus Gembala Yang Baik.

OKEBALI.COM

Denpasar, Kepolisian Sektor Denpasar Utara menggelar kegiatan “Jum’at Curhat” dengan Majelis Gereja di Gereja Paroki St. Yoseph – Yesus Gembala Yang Baik, Desa Ubung Kaja Kecamatan Denpasar Utara, Jum’at (20/01/23) pagi.

banner 325x300

Kegiatan Jum’at Curhat merupakan Program Unggulan Kapolri, yang intensif digalakkan Polsek Denpasar Utara, sebagai upaya mendapatkan informasi situasi keamanan lingkungan, juga termasuk saran maupun keluhan masyarakat yang ingin disampaikan kepada petugas Keamanan, termasuk peningkatan pelayanan kinerja POLRI di masyarakat, serta isu – isu maupun informasi keamanan, untuk dapat ditindak lanjuti langsung oleh Polisi.

Ketua Majelis Gereja Paroki St. Yoseph – Yesus Gembala Yang Baik, Romo P.J. I Nyoman Madya Adnyana, S.V.D., berterima kasih kepada Polsek Denpasar Utara, yang telah berinisiatif meningkatkan kinerja POLRI dengan program Jum’at Curhat, untuk mendengarkan langsung saran, kritik dan masukan dari Majelis Gereja Yesus Gembala Yang Baik dan Masyarakat. Hal ini tentunya banyak membawa dampak positif besar serta perubahan besar reformasi di POLRI, yang berimbas pada peningkatan kepercayaan publik kepada Polisi. “Banyak masukan, saran, yang kami sampaikan dan minta kepada Polsek Denpasar Utara, demi Polri yang lebih baik di masyarakat”, kata Romo Yan Madya

Kapolsek Denpasar Utara IPTU I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan wadah untuk menyerap aspirasi atau menjalin komunikasi dengan masyarakat, terhadap respon positif maupun negatif terhadap kinerja POLRI khususnya di wilayah Polsek Denpasar Utara. Indokator utama Kamtibmas Aman yaitu keamanan dan situasi kondusif, untuk itu Polri hadir memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat di wilayah Denpasar Utara. Polri juga menjamin kebebasan dan keamanan masyarakat dalam beribadah, selama kegiatan ibadah sesuai dengan koridor Agama dan Toleransi.

“diharapkan melalui Jum’at Curhat ini, membawa berkah dan hasil positif serta dapat memberikan rasa aman, nyaman dan situasi kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif, silaturahmi semakin erat terjalin, karna seyogyanya kami Polsek Denpasar Utara merupakan pelindung, pengayom, dan pelayan bagi masyarakat, dan tak lupa sebagai Insan POLRI tetap sebagai Pelayan Masyarakat Bermanfaat Bagi Sekitar, Dados Bhayangkara Sane Mawiguna” imbuh Iptu Carlos (6IK/02)

Obc/un

Bagikan Artikel