Breaking News

Polsek Denpasar Timur Pengamanan Kunjungan Wakil Walikota dan Camat Ke Korban Bencana Alam

OKEBALI.COM

Denpasar, Polsek Denpasar Timur melaksanakan pengamanan terhadap kunjungan wakil Walikota DenpasarI Kadek Agus Arya Wibawa, S.E., M.M. yang didampingi Camat Dentim dan juga Kapolsek Kompol I Nengah Sudiarta S. Sos.

banner 325x300

Adapun rumah warga yang di kunjungi merupakan korban bencana alam dikarenakan angin kencang Senin sore (2/1/23) bertempat di Jln. Kaswari, Kelurahan Penatih.

Rumah Korban tertimpa Pohon sawo yang tumbang akibat angin kencang. Cuaca ekstrim berupa angin kencang yang terjadi kemarin di wilayah Bali menyebabkan banyak pohon tumbang dan kerusakan material pada bangunan di seputaran wilayah Denpasar.

Tampak hadir dalam kegiatan ini selain Wakil Walikota Denpasar, Kadis PU Kota Denpasar, Lurah Penatih, Kasi Trantib, Kaling Banjar Semaga dan Kelian Banjar Banjar Semaga.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan kunjungan tersebut adalah sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat khususnya korban bencana alam serta menjalin silaturahmi antara pejabat pemerintah kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Dentim menjelaskan agar kegiatan masyarakat tetap berjalan dengan aman, jajaranya selalu mengoptimalkan atensi kegia

tan masyarakat dan tidak lupa juga menghimbau warga yang terdampak Bencana agar senantiasa selalu waspada dan berhati-hati dalam melakukan segala aktifitas atau berpergian dikarenakan cuaca akhir-akhir ini sangat ekstrim tidak menentu.

(Ukie/As)

Bagikan Artikel