Breaking News

Polresta Denpasar Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian Tiga Personel

OKEBALI.COM

Denpasar, Rabu Pagi (1/2/23) Polresta Denpasar mengelar Upacara Korps Rapor Perwira pengabdian TMT 1 Februari 2023 di Lapangan Mapolresta, kenaikan pangkat ini diberikan kepada tiga personel Polresta yaitu AKBP Luh Gede Ariani, SH, yang menjabat sebagai Kabalog Polresta Denpasar, Ipda I Gede Sumanata, jabatan PS. Ka SPKT 3 Polsek Denpasar Barat dan Ipda Atmaji, SH, yang menjabat pama Sat Samapta Polresta.

banner 325x300

Kapolesta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, SH.,SIK.,M.Si. memimpin langsung upacara dengan di hadiri Wakapolresta, PJU dan Kapolsek Jajaran, menurut Kapolresta kenaikan pangkat dengan kriteria pengabdian bukan semata-mata merupakan hak bagi setiap anggota yang dapat diterima secara otomatis, namun sudah melalui mekanisme penilaian dari pimpinan secara bertahap, berjenjang dan berkelanjutan berdasarkan kinerja yang bersangkutan.

“Saya ucapkan selamat kepada personel yang menerima kenaikan pangkat, ini merupakan penilaian dari Institusi Polri dan sebagai contoh untuk rekan-rekan sekalian agar kita melaksanakan tugas dengan baik, Iklas dan penuh tanggung jawab sehingga kita mendapatkan penghargaan dari Institusi,” ucap Kapolresta Denpasar.

Ditambahkan Kapolresta kenaikan pangkat pengabdian suatu prestasi bagi yang bersangkutan dalam menjalankan tugas sebagai anggota polri yang selama pelaksanaan tugas mengabdi di Kepolisian tanpa mempunyai catatan putusan hukuman sidang disiplin ataupun sidang kode Etik Profesi Polri.

“Saya harapkan dengan kenaikan Pangkat pengabdian ini tidak menyurutkan semangat saudara dalam melaksanakan tugas sebagai Polisi abdi negara selama kurang lebih lagi 3 bulan, sebelum memasuki masa pensiun,” tutur Kombes Bambang Yugo.

Kepada seluruh anggota jajaran Polresta Denpasar Laksanakan tugas sesuai SOP dan sesuai dengan Commander Wish Kapolda Bali yaitu memastikan kehadiran polri di tengah masyarakat dan meningkatkan responsivitas dalam penanganan laporan guna menciptakan rasa aman dan nyaman.

OBC/UN

Bagikan Artikel