Breaking News

Perguruan Karate SHOTOKAI Bali yang baru berdiri kirim atlet Karateka diturnamen Internasional di Surabaya.

OKEBALI.COM Denpasar Bali

Belum lama berdiri di pulau dewata dan Perguruan Karate Shotokai Bali yang boleh dibilang masih seumur jagung berdiri di Bali , namun perguruan karate Shotokai Bali ikuti kejuaraan international terbuka piala walikota di surabaya yang akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 18 desember 2022 dengan mengirimkan 13 karateka untuk berlaga di beberapa kelas Kata maupun Kumite.

banner 325x300

Di usia yg relatif begitu muda kami Shotokai Bali memberanikan diri untuk tampil laga di kejuaraan international di luar Bali demi mengasah mental karateka kami serta menambah jam bertanding atlet – atlet kami pungkas Ketua Umum Shotokai Bali I Gede Sudiadnya bertempat di Dojo Sari Kutaman (DSK) yang sekaligus merupakan sekretariat Shotokai Bali beralamat di jalan Drupadi 77 no.15, Br. Kedaton – Sumerta Kelod Denpasar.

Perlu diketahui pada bulan oktober kemarin Shotokai Bali juga mengirimkan 2 karatekanya untuk berlaga di kota Padang dalam gelaran Kejurnas Forki Padang dengan raihan 1 perak di kelas Kumite Putra atas nama Ipo, kami berkeinginan untuk mengantarkan atlet – atlet kami berlaga serta meraih prestasi di setiap event kejuaraan dimanapun itu sebagai ajang peningkatan kualitas diri serta pembuktian bahwa di usia Shotokai Bali yang sangat – sangat muda kami juga mampu bersaing dengan perguruan lain.

Sementara sekretaris Shotokai Bali I Gd. Putu Kerti Yasa memberikan penjelasan terkait persiapan dalam menghadapi event ini yang telah di lakukan selama hampir 45 hari, para atlet berlatih Kata maupun Kumite serta dilatih fisiknya di DSK dengan penuh disiplin, karena hanya dengan disiplin yang tinggilah kita bisa menghasilkan output yang terbaik, maka dari itu kita harus fokus tandasnya, Tim Shotokai Bali akan bertolak menuju Surabaya pada hari selasa pagi tanggal 13 Desember 2022.

Harapan Ketua Umum SHOTOKAI BALI IGde Sudiadnya dengan persiapan latihan yang cukup dan penuh kedisiplinan para Karateka SHOTOKAI BALI akan meraih prestasi dan mendulang medali lebih banyak dibanding bulan sebelumnya. Disamping pertandingan bertaraf International di Surabaya tsb untuk menambah pengalaman bertanding bagi para Karateka Shotokai Bali,demikian pungkasnya.

(Ukie/Ads Klk)

Bagikan Artikel