Breaking News

Patroli Dialogis Satpamobvit Polresta Denpasar Pastikan Kawasan Wisata Sanur Aman

OKEBALI.COM

Denpasar, Ditengah bangkitnya Pariwisata Bali dibarengi dengan lonjakan wisatawan yang datang pada Obyek Wisata baik itu Wisatawan Lokal maupun Asing.

banner 325x300

Mengantisipasi Kriminalitas dikawasan Wisata Unit Pamwisata Satpamobvit Polresta Denpasar secara rutin menggelar kegiatan Patroli Dialogis ditengah ramainya kunjungan Wisatawan.

Seperti yang terlihat pada hari Rabu malam (11/1/23) dengan dipimpin langsung Kasat Pamobvit Kompol I Made Dayendra tetap melakukan kegiatan Patroli Dialogis pada sejumlah Obyek Wisata khususnya sepanjang Jl. Danau Tamblingan Sanur Kecamatan Denpasar Selatan.

“Untuk memberikan rasa aman,dan nyaman kepada Wisatawan Personil Unit Pamwisata Satpamobvit selalu melaksanakan kegiatan Patroli di kawasan wisata untuk menghindari tindak kriminal yang mungkin terjadi kepada Wisatawam” ucap Kompol Dayendra.

Bersama personel Unit Pamwisata Aiptu I Ketut Buda Negara, S.H dan Aiptu Dewa Kasturiana, Kasat Pamobvit juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada Pihak Pamswakarsa baik itu Satpam maupun Pecalang yang bertugas.

“Tidak Lupa Kami juga menyapa dan mengimbau Wisatawan yang sedang melakukan aktivitas di Kawasan Wisata Sanur agar berhati-hati dengan barang bawaan dan tidak mengundang niat pelaku kriminal,” tambahnya.

Dengan kehadiran Anggota Polri di lapangngan bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat Bali utamanya masyarakat dapat beraktifitas dalam bidang Pariwisata.

“Dalam hasil pemantauan aktivitas Wisatawan cukup ramai di Kawasan Wisata Sanur semenjak berakhirnya Event KTT G20 sehingga memberikan dampak positif terhadap bangkitnya Pariwisata di Bali.” tutup Kasat Pamobvit Polresta Denpasar.

Bagikan Artikel