Breaking News

Merajut kebersamaan ,cinta kasih dan saling menghargai melalui Festival IMLEK bersama.

OKEBALI.COMDenpasar 28 Januari 2023 jam 16.00 wita di lapangan puputan Suropati Denpasar pewarta meliput langsung acara paling AKBAR diawal 2023 yaitu FESTIVAL IMLEK BERSAMA yang diselenggarakan oleh INTI BALI bersama Pemkot Denpasar. Dan kami merinding dan terharu selain ribuan masyarakat Bali masyarakat Bali tumpah ruah juga tampak ratusan turis wisman juga ikut menikmati acara awal tahun 2023 yang begitu luarbiasa dan kami bisa menyebutkan DENPASAR dan PULAU BALI adalah kota dan Pulau penuh toleransi. Betapa tidak? Karena FESTIVAL IMLEK BERSAMA 2023 bukan hanya menampilkan kesenian dari Cina tapi juga kesenian dari Seluruh Nusantara NKRI tampil seperti ACEH,SUMBA BARAT,TARI KABASARAN CAKALELE SULAWESI UTARA, putri2 cantik dari NTT yang tergabung dalam FLOBAMORA, tari PAPUA, Reog PONOROGO,SUMATRA,Dan BALI sebagai Tuan Rumah dengan Tari Bali,Barongsai Bali dan masih banyak lagi kesenian Nusantara yang ikut memeriahkan acara tsb.

Satu hal yang membuat para hadirin memberi sambutan dan tepuk tangan meriah saat muda mudi NTT yang tergabung dalam group Flobamora menyuguhkan tariannya diatas panggung gadis berpakaian Bali dan gadis berpakaian China secara spontan naik ke panggung dan ikut menari. Sebuah pemandangan dan pertunjukan yang sangat indah yang menggambarkan betapa Rakyat Bali dan NKRI adalah bangsa yang penuh cinta kasih terhadap sesama tanpa pandang bulu. Tak terasa dada ini bergetar menyaksikan betapa indahnya merajut kebersamaan,toleransi dan cinta kasih tanpa pandang bulu seperti yang sudah ditanamkan oleh leluhur dan nenek moyang kita.. Inilah saatnya kita kembali merajut Kebersamaan dan toleransi antar umat beragama karena sejatinya semua adalah ciptaan TUHAN dan semua sama dimata TUHAN tidak ada yang istimewa. Ketika adik2 dari Aceh naik ke panggung sambutan riuh dari pengunjung menyambut mereka dan sangat luar biasa gerakan yang kompak dari adik2 dari Aceh mengundang decak kagum dari turis wisman yang berusaha merangsek kedepan mengambil gambar terbaik.

banner 325x300

Acara FESTIVAL IMLEK BERSAMA akan berlangsung hingga tgl 29 Januari 2023 dan nikmati acara tersebut bersama keluarga dan putra putri. Nikmati kebersamaan penuh cinta kasih melalui IMLEK. Banyak spot foto yang bisa diambil karena semua pakaian adat bisa kita saksikan mulai adat Bali,Cina,Jawa Timur Tengah dan Barat,ponorogo,Sulawesi Utara, NTT,Papua,Sumatra,Aceh dlsb dan untuk makan dan minum jangan khawatir karena Both/Stand makanan traditional Intenational dan chinese food semua ada disana. Juga Stand kerajinan untuk souvenir dan buah tangan semua juga ada. Inilah saatnya kita bersatu bergandeng tangan merajut kebersamaan di tahun 2023

OBC/UN

Bagikan Artikel