Breaking News

Menindak Lanjuti Program Jumat Curhat, Kapolsek Denpasar Barat Kunjungi Pakabar Bali Serap Keluhan Warga Masyarakat

Okebali.com

Denpasar, – Jumat Curhat sebagai ajang penyampaian aspirasi dan keluhan warga masyarakat/pengurus Perkumpulan Abadi Kalimantan Barat Bali dengan Polsek Denpasar Barat.

banner 325x300

Bertempat di Gedung Sekretariat Pakabar Bali Jl. Pakabar No. 1 Padangsambian Kelod Denpasar, Kapolsek Denpasar Barat, bersama para Kanit dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Padangsambian Kelod, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Jumat (27/01/2023) pagi.

Tampak hadir pula Wakil Ketua Pakabar Bali Beny Agustinus, Para Pengurus dan Warga Kalimantan Barat yang antusias mendengarkan penyampaian aspirasi dalam kegiatan Jumat Curhat yang diselenggarakan oleh Polsek Denpasar Barat.

Adapun yang menjadi keluh kesah atau aspirasi dalam program Jumat Curhat kali ini adalah terkait kemacetan yang sering terjadi disimpang jalan Gn. Soputan serta komplain warga sekitar ketika warga Pakabar merayakan ulang tahun. Terkait masalah kemacetan tersebut telah diberikan solusi oleh Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas yang akan mengupayakan berkoordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan Jalan untuk secepatnya dipasang rambu petunjuk dan traffic light ditempat tersebut serta untuk menghindari komplain warga agar pengurus Pakabar Bali sebelum kegiatan acara menyampaikan pemberitahuan kepada warga sekitarnya mauoun persurat ke kantor Desa Padangsambian Kelod dan Polsek Denpasar Barat.

Dengan terselenggaranya program Jumat Curhat ini dirasakan sangat efektif untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, hal ini mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari Wakil Ketua Pakabar Bali atas partisipasi Polsek Denpasar Barat dalam menampung dan mencarikan solusi terhadap keluh kesah warga Pakabar Bali.

Saat ditemui disela-sela acara tersebut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK., mengatakan bahwa,”Kegiatan ini telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sehingga diharapkan kepercayaan publik kepada Polsek Denpasar Barat maupun kesatuan Polri pada umumnya akan terus meningkat”, ucapnya. (BAR33)

Bagikan Artikel