Breaking News

Memperingati Hari Gizi Nasional ke-63, Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Timur (Dentim) Hadiri Giat Posyandu Dan Sosialisasi Makanan Sehat

OKEBALI.COM

Dalam Memperingati Hari Gizi Nasional ke – 63 Tahun 2023, dilaksanakan kegiatan Posyandu dan sosialisasi makanan sehat dengan tema ”Isi piringku sesuai usia” serta pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil dan Balita dalam rangka mencegah stunting yang dilaksanakan oleh Puskesmas II Dentim, bertempat di Balai Banjar Bekul, Desa Penatih Dangin Puri Jln. Siulan Denpasar, Senin (13/02/2023) pukul 09.00 wita.

banner 325x300

Bhabinkamtibmas Desa Penatih Dangin Puri Aiptu I Wayan Suama menghadiri dan mengatensi kegiatan tersebut agar bisa berjalan aman dan lancar.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kepala UPT Puskesmas II Dentim dr. I Made Buda Wisnawa Perbekel Desa Penatih Dangin Puri I Wayan Kamar, Kepala TU Puskesmas II Dentim Ni Wayan Sutrisni, S.Si, MMd beserta staf, Bhabinkamtibmas Desa Penatih Dangin Puri, PL KB Desa Penatih Dangin Puri I Kadek Dwi Prisaadi S.Sos, BPD Desa Penatih Dangin Puri, Kadus Bekul I Wayan Nada, KPM Desa Penatih Dangin Puri, Kader Posyandu Banjar Bekul, Mahasiswa KKN dan Kader Lansia.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati hari Gizi Nasional ke – 63 (25/01/2023), melaksanakan Posyandu rutin dan pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil dan Balita dalam rangka mencegah stunting, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam hal makanan sehat dan bergizi sesuai usia.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan kegiatan diskusi tentang gizi dengan tema ”Isi Piringku Sesuai Usia” dan Praktek menyusun menu sehat dan bergizi.

Pada kesempatan itu Aiptu I Wayan Suama menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya kegiatan ini, ”semoga semua kader Posyandu selalu diberi kesehatan dan berkah atas semua pengabdian yang sudah dilaksanakan selama ini dalam membantu masyarakat” ucap I Wayan Suama

OBC/UN

Bagikan Artikel