Breaking News

Masih Suasana Tahun Baru Polsek Kuta Tingkatkan Pengawasan Dan Pengamanan Pada Obyek Wisata

Kuta, – Aktivitas Masyarakat dan Wisatawan masih cukup tinggi dalam suasana Tahun Baru 2023, perlu menjadi perhatian atau atensi Polsek Kuta dalam menciptakan suasana yang aman, nyaman dan lancar.

Demikian yang diungkapkan Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., yang dikonfirmasi terpisah mengenai situasi kamtibmas diwilayah hukum pasca berakhirnya pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2022, terkait pengamanan Natal Dan Malam Tahun Baru 2023, Kamis (05/01/2023) sore.

banner 325x300

“Aktivitas wisatawan dan masyarakat pada beberapa tempat obyek wisata, seperti Pantai, Mall atau Pusat Perbelanjaan juga tempat Wisata Kuliner masih menjadi favorit untuk dikunjungi serta arus lalu lintas pada ruas jalan tertentu, sehingga perlu kehadiran personil Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya, ” ucap Kompol Yogie Pramagita.

“Dengan kehadiran personil Polri baik unit terbuka maupun tertutup, diharapkan mampu mewujudkan atau menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman kondusif dan wisatawan merasa nyaman dan lancar menikmati liburan, ” imbuh Kapolsek Kuta, yang baru saja mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AKP menjadi Kompol terhitung mulai tanggal 01 Januari 2023. (kt.33).

(Ukie/As)

Bagikan Artikel