Breaking News

Kemas Terobosan Kreatif Dalam Program Aksara, Polsek Denpasar Barat Adakan Pelatihan Ketrampilan Sipandu Beradat

Okebali.com

Denpasar, Kegiatan Aksara adalah merupakan program unggulan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.IK., M.Si., yaitu Apel Konsolidasi Bersama Antara Polresta Denpasar dengan Sipandu Beradat.

banner 325x300

Dalam rangka mengaktifkan komponen Sipandu Beradat, Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK., didampingi Kanit Binmas Iptu Wayan Budiartana, S.H., Panit Binmas, Bhabinkamtibmas serta Perwira Pengawas melaksanakan kegiatan pembinaan dan pelatihan ketrampilan dalam Program Aksara, bertempat di kantor Desa Tegal Harum Jl. Gn. Cemara Denpasar, Rabu(01/02/2023) pagi.

Perbekel Desa Tegal Harum Bapak I Komang Adi Widiantara, S.E., sangat mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan Kapolsek bersama team untuk memberikan pembinaan dan pelatihan ketrampilan kepada Sipandu Beradat yang ada didesanya.

Kegiatan pelatihan Komponen Sipandu Beradat diikuti oleh 15 orang yang terdiri dari 5 Pecalang dan 10 Linmas yang diharapkan dapat berperan melakukan tindakan preemtif deteksi dini khususnya dalam mengumpulkan informasi yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, terampil melakukan pengaturan lalulintas dengan baik dan benar, teknik awal dan cara mengamankan terduga pelaku tindak pidana pencurian.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek mengatakan bahwa, “Kemitraan Polri dengan Sipandu Beradat, dalam bentuk memberikan pembinaan dan pelatihan ketrampilan perorangan senantiasa dibina dan ditingkatkan sebagai upaya terciptanya situasi harkamtibmas yang aman kondusif”, ujarnya. (BAR33)

Bagikan Artikel