Breaking News

Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Kuta Terima Keluhan Warga Dan Tumbuhkan Rasa Peduli

OKEBALI.COM

Kuta, – Keluhan saran dan masukan warga kepada Polri umumnya serta Polsek Kuta khususnya, sangat diperlukan dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

banner 325x300

Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Para Kanit fungsi bertempat di Aula lantai dua Mapolsek jalan Raya Tuban Badung, melaksanakan kegiatan yang bertajuk Jumat Curhat, yakni menerima keluhan atau masukan langsung dari warga, Jumat (30/12/2022) pukul 09:30.wita.

Dalam pelaksanaan Jumat Curhat, tampak hadir perwakilan warga dari masing – masing kelurahan yang ada di wilayah hukum Polsek Kuta. Salah satu warga Banjar Temacun Kuta atas nama I Made Ardana, yang menanyakan terkait pelaporan bagi warga asing dan warga Banjar Pesalakan Tuban yang bernama I Made Dedock bertanya tentang menjadi saksi dalam kasus pidana.

“Ada beberapa curhatan atau pertanyaan dari warga terkait kejadian yang kerap terjadi dimasyarakat dan sudah kami berikan sebagai jalan keluar atau solusi, sehingga masyarakat menjadi paham dan bisa bersinergi dalam pelaksanaan tugas kepolisian, ” kata Kapolsek Kuta.

“Kami juga berikan apresiasi kepada warga yang sudah membantu tugas Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya, serta menumbuhkan rasa kepedulian warga terhadap lingkungan sekitar serta berperan aktif untuk memberikan informasi sekecil apapun tentang hal – hal yang berkaitan dengan tugas Polri,” sambung AKP Yogie Pramagita. (kt. 33).

( Ukie/As )

Bagikan Artikel