Breaking News
UMUM  

Kapolsek Kuta Bersama Personil Kunjungi Pengurus Vihara Dhamayana Rangkaian Program Jumat Curhat

OKEBALI.COM

Kuta, – Program Jumat Curhat merupakan Upaya Polri untuk hadir dan menyerap aspirasi warga guna menyelesaikan permasalahan yang timbul.

banner 325x300

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., bersama para Kanit, Bhabinkamtibmas Kelurahan dan personil melakukan kegiatan dalam rangka Program Jumat Curhat, mendengarkan Aspirasi, Keluhan, Laporan dan Gangguan Kamtibmas lainnya dari Masyarakat dengan mengunjungi pengurus Vihara Dhamayana dan warga Dharma Semadi, jalan Blambangan Kuta Badung, Jumat (20/01/2023) pagi.

Dalam kunjungan tersebut
Kapolsek Kuta, selain melakukan silaturahmi juga langsung mendengarkan saran atau aspirasi dari pengurus Vihara dan warga Dharma Semadi yang berjumlah 25 orang dengan penanggung jawab atas nama Adi Darmaja.

Adapun yang menjadi aspirasi atau masukan adalah terkait pengamanan kegiatan perayaan Imlek dan Hari Raya lainnya, pemasangan CCTV serta perlindungan diri sebagai petugas keamanan terkait dengan penerapan hukum.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak Polsek Kuta yang sudah berkunjung ke vihara dan terjalin hubungan yang baik selama ini, ” ucap Adi Darmaja.

Dijelaskan Kapolsek Kuta, bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan Program Pimpinan Polri dalam upaya lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan langsung apa yang menjadi aspirasi atau keinginan warga.

“Dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini kami mendengarkan beberapa aspirasi atau saran dari pengurus Vihara tentang pelaksanaan pengamanan hari raya, pemasangan CCTV dan perlindungan hukum. Diakhir kegiatan dilakukan penyerahan sarana kontak berupa Karpet dan Dupa sebagai penyambung tali kasih.

“Melalui Program Jumat Curhat, kami akan menyambangi atau kunjungan baik ke para tokoh atau komunitas dan kelompok yang ada dimasyarakat, guna mendengarkan langsung apa yang menjadi saran atau aspirasi dalam peningkatan pelaksanaan tugas Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya, ” imbuh Kapolsek Kuta. (kt.33).

obc/un

Bagikan Artikel