Breaking News

Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

OKEBALI.COM

Denpasar,~ Apel Pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota POLRI, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota POLRI.

banner 325x300

Seperti halnya yang telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Dentim yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos Bertempat Di Halaman Mapolsek Dentim, Kamis ( 5/01/2023) pagi.

Kapolsek menegaskan, kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas.

Dalam arahannya Kompol I Nengah Sudiarta S. sos menjelaskan bahwa dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota terutama anggota Lalulintas ”agar Pak Kanit Lantas evaluasi kembali anggotanya, mengingat Jalur wilayah Kita adalah Jalur Pimpinan dalam hal ini Bapak Kapolda Bali, Jadi Prioritas penuh, Jangan sampai ada persimpangan yang kosong pada saat pimpinan melintas, silahkan dikoordinasikan dengan Kanit Sabhara”. Ucapnya

Personil Polsek Dentim agar menjaga kekompakan dan solidaritas untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” imbuh Kapolsek Dentim

(Ukie/As)

Bagikan Artikel