Breaking News

Kapolsek Denpasar Timur ( Dentim ) Gelar Kegiatan Jumat Curhat Bersama Masyarakat

OKEBALI.COM

Denpasar, – Dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos menggelar kegiatan Jumat Curhat bertempat di Kantor Desa Sumerta Kelod, Jln. Drupadi No. 1, Jumat 30/12/22 pukul 11.30 wita.

banner 325x300

Kegiatan ini diikuti oleh tokoh masyarakat yang ada di wilayah Sumerta kelod. Turut dihadiri Kepala Desa Sumerta Kelod I Gusti Ketut Anom Suardana, Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu Nyoman Sujana SH, Bhabinkamtibmas Desa Sumerta Kelod dan Tokoh masyarakat lintas agama Desa Sumerta Kelod.

Kapolsek Dentim menjelaskan, yang menjadi pokok pembahasan dalam program ini yaitu terkait masalah keamanan.

“Kami bersama teman-teman masyarakat Desa Sumerta Kelod senantiasa selalu bersinergi dalam menciptakan stabilitas kamtibmas,” kata Kompol Sudiarta

Disamping itu, pembahasan juga mengupas terkait Cuaca ekstrim yang beberapa hari terakhir sering terjadi Hujan disertai angin kencang sehingga menyebabkan banyak pohon tumbang. Masyarakat berharap agar Inkait memperhatikan keadaan pohon di pinggir jalan yang mungkin sudah tua dan memotong ranting pohon yang sudah sangat lebat, sehingga mengurangi resiko pohon tumbang terkena angin kencang.

Dalam kesempatan tersebut, tokoh masyarakat yang hadir turut mengapresiasi kegiatan kepolisian melalui Jumat Curhat sebagai sarana komunikasi dengan Polri terkait kamtibmas.

( Ukie/As )

Bagikan Artikel