Breaking News

Kapolsek Denpasar Barat Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan Bendesa Adat Padangsambian Terpilih

OKEBALI.COM

Denpasar, Bertempat di Balai Desa Padangsambian Denpasar telah berlangsung Pengukuhan Bendesa Adat Padangsambian Terpilih Periode Tahun 2023-2028.

banner 325x300

Kapolsek Denpasar Barat didampingi Kanit Binmas menghadiri undangan dalam rangka pelantikan dan pengukuhan Bendesa Adat Padangsambian terpilih I Made Sumawa menggantikan I Made Suparman, S.T., Minggu (22/01/2023) pagi.

Tampak hadir pula dalam kegiatan ini yaitu Camat Denpasar Barat, Danramil 1611-07/Denbar, MDA Denpasar Barat, Bendesa Adat Padangsambian, Lurah Padangsambian, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Padangsambian, Perbekel Desa Padangsambian Kaja, Perbekel Desa Padangsambian Kelod, Perbekel Tegal Harum, Kelihan Sabha Desa Adat Padangsambian, Kertha Desa, Prajuru Desa, Calon Bendesa Padangsambian, Tokoh Masyarakat Padangsambian, Kelihan Banjar Se-Wewidangan Kelurahan Padangsambian dan Perwakilan Krama Banjar Adat Padangsambian lebih kurang 50 orang.

Pada kesempatan ini Jro Bendesa Adat Padangsambian yang lama menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh prajuru selama memimpin Desa Adat Padangsambian sudah berjalan dengan baik dan mengharapkan kepada Jro Bendesa Adat Padangsambian terpilih bisa menjalankan tugas kedepan dengan baik.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK., mengatakan bahwa, “Dengan terpilihnya Jro Bendesa Adat Padangsambian yang baru diharapkan kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan, sehingga harkamtibmas yang kondusif dapat terus terjaga”, ucapnya.

OCB/UN

Bagikan Artikel