Breaking News

Kanit Binmas Polsek Denpasar Timur (Dentim) Hadiri Musrenbang

Okebali.com

Dentim, ~ Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana mewakili Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2023 Kecamatan Dentim yang bertempat di ruang rapat Kantor Desa Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Rabu (25/01/2022) pukul 09.00 wita.

banner 325x300

Adapun yang hadir pada kegiatan ini antara lain Wakil Wali Kota Denpasar, Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, Tokoh Masyarakat (Tomas) Dentim, Kepala Bappeda Kota Denpasar, Kepala Inspektorat Kota Denpasar, Kepala Dinas PUPR Kota, Danramil diwakili, Kapolsek Dentim diwakili, Majelis Alit Dentim, Jro Dendesa Tanjung Bungkak, Lurah/Perbekel seDentim, Ketua LPM seLurah Dentim, Ketua BPMD seKecamatan Dentim dan undangan lainnya.

Musrenbang tingkat Kecamatan Dentim tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas bagaimana upaya Kita membawa Kecamatan Dentim agar lebih maju, mandiri sehingga masyarakat bisa lebih sejahtera.

Iptu I Nyoman Sujana berharap agar pengelolaan Alokasi Dana bisa lebih transparan dan terarah, dan saya perintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di Desa binaannya. Ia juga berpesan agar Bhabinkamtibmas terus berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur-unsur terkait di wilayahnya.

Bagikan Artikel