Breaking News

Jumat Curhat Polsek Denpasar Utara, Warga Apresiasi Kinerja Polri

OKEBALI.COM

Denpasar, Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit,S.H,M.H. Jumat pagi (30/12/22) juga mengelar kegiatan Jumat Curhat sesuai dengan arahan Kapolri agar seluruh jajaran mengelar secara serentak.

banner 325x300

Dengan bertempat dimako Polsek Denpasar Utara, Jumat Curhat ini sebagai wadah untuk menyerap aspirasi atau menjalin komunikasi dengan masyarakat terhadap Respon positif maupun negatif terkait kinerja polri khususnya di wilayah Polsek Denpasat Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Pecalang dari beberapa banjar di Denpasar Utara, salah satunya yang menyampaikan keluh kesah pecalang banjar lumintang I Gusti Agung Ngurah Dwi Kusuma Wijaya yang meminta Kepolisian untuk membantu dan bersama-sama elemen Sipandu beradat melakukan pengamanan saat perayaan Malam pergantian tahun utamanya di wilayah Lumintang dan juga menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan yang sudah tentu aktivitas masyarakat khususnya yang beragama Hindu semakin meningkat.

“Kami juga mohon kepada Kapolsek agar mengatensi terkait kemacetan yang sering terjadi disimpan jalan Ahmad Yani Denpasar di karenakan meningkatnya aktivitas masyarakat menjelang akhir tahun,” ucap Pecalang Ngurah Dwi Kusuma.

Sedangkan salah satu warga bernama Ngurah Yudha Raditya menyampaikan Apresiasi dan terimakasih atas kinerja Polsek Denpasar Utara selama ini yang sudah sangat baik dan selalu ada untuk masyarakat.

Menanggapi keluhan dan aspirasi warga tersebut Kapolsek Iptu Carlos menyampaikan Terimakasih atas masukan yang disampaikan dan terkait dengan pengamanan pergantian Tahun dan Hari Raya dirinya akan memaksimalkan petugas untuk membantu aparat Desa khususnya wilayah banjar lumintang

“Kedepan kami akan terus meningkatkan kinerja Polsek Denpasar Utara, Karena seyogyanya kami ada sebagai merupakan pelindung, pengayom, dan pelayan bagi masyarakat,” jelas Iptu Carlos.

(Ukie/As)

Bagikan Artikel