Breaking News

Dengarkan Aspirasi Dan Keluhan Warga, Polsek Denpasar Barat Laksanakan Jumat Curhat

Okebali.com

Denpasar, ~ Jumat Curhat adalah merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aduan, kritik, dan masukan terkait pelayanan polisi.

banner 325x300

Untuk itulah seijin Kapolsek Denpasar Barat dalam menindak lanjuti program prioritas tersebut Kanit Binmas Iptu Wayan Budiartana, S.H., bersama PJU Polsek melaksanakan Jumat Curhat di Mushola Syuhada yang berlokasi di Jl. Padang Indah Desa Padangsambian Kelod Denpasar, Jumat (17/2) pagi.

H. Mardi selaku ketua Rukun Warga Muslim (RWM) di Mushola Syuhada sangat berterimakasih dengan diadakannya kegiatan Jumat Curhat ditempat ini.

“Bahwa Polri khususnya Polsek Denpasar Barat sudah sering membantu kami dalam menjaga kamtibmas, terlebih sekarang dengan diadakannya kegiatan Jumat Curhat sehingga apapun yang menjadi keluh kesah kami dapat dicarikan solusinya untuk dipecahkan secara bersama-sama”, beber H. Mardi.

Ditambahkan oleh Kanit Binmas, “Bahwa Apapun permasalahan maupun usul saran terkait dengan situasi kamtibmas yang belum dapat terselesaikan disini kami siap tampung dan teruskan kepimpinan”, ucap Budi.

Disamping melaksanakan Jumat Curhat Polsek Denpasar Barat juga menyerahkan sarana kontak berupa karpet dan sajadah sebagai sarana ibadah sehari-hari.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa, “Program Jumat Curhat ini sangat besar dirasakan manfaatnya oleh warga muslim khususnya Pengurus Mushola Syuhada, disamping sebagai wadah mempererat tali silaturahmi juga dapat menyampaikan aspirasi maupun keluh kesah atas segala permasalahan yang dihadapi dan dicarikan solusinya secara bersama-sama”, katanya. (BAR33)

Bagikan Artikel