Breaking News

Dengar Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Densel Gelar Jumat Curhat di Pasar Sidakarya

Okebali.com

Denpasar, ~ Kegiatan Jumat Curhat merupakan program Polri yang digelar serentak seluruh Indonesia, dari tingkat Polres/Polresta sampai di tingkat Polsek. Hal ini untuk lebih mendekatkan diri Polri dengan masyarakat, dimana Polri dapat secara langsung mendengar aspirasi masyarakat.

banner 325x300

Kapolsek Denpasar Selatan (Densel) Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., didampingi para Kanit, Panit dan Bhabinkamtibmas Desa Sidakarya melaksanakan Jumat Curhat bersama dengan Tokoh Adat Desa Sidakarya dan para pedagang pasar, bertempat di Pasar Sidakarya Denpasar Selatan, Jumat (17/02/2023) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat, Kasi Pemerintahan mewakili Kepala Desa Sidakarya, Jro Bendesa Sidakarya, Ketua Pecalang I Wayan Godra beserta anggota, Ketua Limas Sidakarya beserta anggota, Kepala Pasar beserta Anggota, Perwakilan Kelompok Nelayan Sidakarya, perwakilan Kelompok Pedagang, Petugas Parkir, Bankamda Desa Sidakarya, Pegawai Koprasi Sidakarya dan perwakilan Kelompok Pemulung.

Dalam kegiatan jumat curhat Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. juga memberikan himbauan terhadap peserta jumat curhat untuk lebih waspada terhadap aksi kriminalitas dan diharapkan masyarakat lebih meningkatkan pengamanan terhadap barang-barang berharga milik pribadi. Karena kasus kriminalitas seringkali terjadi akibat kelalaian masyarakat itu sendiri.

Kapolsek Densel dalam kesempatan tersebut sangat mengapreasi atas tugas pecalang dan linmas yang selalu bersinergi bersama dengan bhabinkamtibmas yang tergabung dalam forum Sipanduberadat dalam menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada di Desa Sidakarya dengan baik.

Saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Denpasar Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa Acara “Jumat Curhat” yang dilaksanakan secara menyeluruh di Indonesia, merupakan suatu bentuk kedekatan antara masyarakat dengan Polri, sehingga terjalin komunikasi dalam menyerap dan menampung keluh kesah maupun aspirasi warga masyarakat terkait gangguan kamtibmas yang terjadi di Desa Sidakarya.

“diharapkan adanya peran serta masyarakat dalam memberikan informasi yang aktual terkait gangguan kamtibmas, agar petugas dengan segera dapat menindaklanjuti gangguan kamtibmas tersebut, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif” ucap kapolsek densel. (ds.33)

Bagikan Artikel