Breaking News

Cegah Aksi Balap Liar Kapolsek Kuta Pimpin Langsung Apel Kesiapan Dan Patroli Wilayah Hukum

OKEBALI.COM

Kuta, – Salah satu upaya mengantisipasi adanya aksi balap liar, yakni peningkatan kualitas pelaksanaan Patroli dan Hunting pada kawasan tertentu.

banner 325x300

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., memimpin langsung pelaksanaan Apel Kesiapan yang bertempat di halaman Mapolsek Jalan Raya Tuban Badung, Minggu (22/01/2023) pukul 24:00.wita.

Apel Kesiapan dihadiri oleh Kanit Reskrim, Pawas, Panit Opsnal, Padal dan personil yang melaksanakan tugas terdiri dari unit, Samapta, Lantas dan Unit Tertutup. Setelah berikan penekanan dan arahan, Kapolsek Kuta pimpin langsung kegiatan Patroli secara terpadu dengan gunakan Kendaraan Bermotor (Ranmor) roda empat maupun roda dua pada wilayah hukum.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Kuta saat lakukan pengawasan di jalan Sunset Road tepatnya depan Oleh – Oleh Krisna Bali, bahwa kegiatan Patroli guna antisipasi aksi balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya, selain menjadi penekanan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H. S.I.K. M.Si., juga menjadi protap pelaksanaan tugas malam hari yang dipimipin oleh Pawas atau Padal.

“Dengan meningkatkan kualitas pelaksanaan patroli dan hunting pada daerah atau zona yang dianggap rawan, diharapkan situasi wilayah hukum Polsek Kuta senantiasa aman kondusif dan aksi balap liar atau gangguan kamtibmas lainnya dapat dicegah serta diminimalisir,” imbuh Kapolsek Kuta. (kt.33).

OBC/UN

Bagikan Artikel