Breaking News

Bulan Bhakti Gotong Royong LPM Kelurahan Kuta Badung mengusung tema KUTA KEMBALI BANGKIT berlangsung meriah.

OKEBALI.COM Kuta Bali.

Kuta Bali 13 Nopember 2022 hari ini sejak pagi adalah Pembukaan Bulan Bhakti Gotong Royong LPM Kelurahan Kuta yang nota bene dinakhodai tokoh2 muda Milenial Kuta yang sangat peduli untuk mempelopori kebangkitan dan semangat warga Kuta di tengah2 keterpurukan Perekonomian akibat dampak Pandemi covid 19 yang begitu panjang. Jro Mangku I Made Supatra Karang salah seorang Undangan Tokoh Masyarakat Kuta dan beliau juga sebagai Dewan Penasehat MEDIA INDEPENDEN ONLINE (MIO) sangat meng- apresiasi Tokoh2 Muda yang punya semangat tinggi melanjutkan tradisi tsb.

banner 325x300

Acara pembukaan Bulan Bhakti Gotong Royong LPM Kelurahan Kuta juga dihadiri sejumlah tokoh dan Anggota DPRD dapil Kuta, Danramil Kuta,Kapolsek Kuta,Bendesa Adat Kuta, Danru BKO Satpol PP, Babinkamtbmas dan Babinsa Kelurahan Kuta, dan tokoh2 masyarakat lainnya juga kelian adat se Kelurahan Kuta Badung.

Pewarta juga berkesempatan mewawancarai Ketua LPM Kuta Bpk Putu Adnyana STP, Lurah Kuta I Ketut Suwana SPd dan Ketua Panitia I Gusti Suamba Putra SH yang ke 3 nya menyuarakan serentak harapan yang sama yaitu selain mengharapkan KUTA KEMBALI BANGKIT dan perekonomian yang ada di Daerah wisata Kelurahan Kuta juga akan bangkit. Acara ini adalah acara tahunan atau setahun sekali tapi sempat tertunda pelaksanaanya karena Pandemi Covid. Dengan adanya acara ini adalah untuk kembali menjalin silaturachmi dengan semua unsur di masyarakat/ lembaga tertentu. Kita sama sama kommitment untuk membangun kembali KUTA ini seperti sebelum musibah Pandemi tutur Lurah Kuta I Ketut Suwana Spd. Ketua LPM Kuta Bpk Putu Adnyana STP juga menambahkan bahwa kegiatan dari acara ini ada 4 pilar yaitu Sosial,Ekonomi,Olah Raga dan Budaya. Harapan yang sama dari Ketua LPM adalah Kuta Kembali Bangkit sesuai tema kita untuk acara tahun 2022 ini. Dengan harapan th 2023 KUTA benar2 normal seperti sedia kala. Dan Ketua Panitia Bpk I Gusti Putu Suamba Putra juga melengkapi bahwa acara Bulan Bhakti Gotong Royong LPM Kelurahan Kuta ini tujuan utama nya adalah untuk merekatkan kembali hubungan antar elemen masyarakat, kita bisa berslaturachmi kembali melalui acara Olah Raga , kegiatan sosial dan chek kesehatan dll dan ber sama2 menjadikan KUTA KEMBALI BANGKIT.

Acara Bulan Bhakti Gotong Royong LPM Kelurahan Kuta akan berlangsung mulai hari ini tgl 13 Nopember sampai dengan 26 Nopember 2022. Dan berbagai kegiatan dilaksanakan al :
Pengecekan kesehatan gratis, Donor Darah,Senam Lansia, Lomba Catur,Lomba Badminton, Lomba Mancing, Penebaran benih ikan, Kuta street food Festival, Lomba Tari topeng keras & mekendang berpasangan, Lomba senam PKK dan masih banyak lagi, misalnya Musik dihari terakhir.

Selamat untuk ACARA BHAKTI GOTONG ROYONG LPM KELURAHAN KUTA semoga setiap acara berjalan lancar dan mari sukseskan acara ini karena dihari terakhir tgl 26 Nopember 2022 akan digelar Kuta Food Festival disepanjang jalan Raya Kuta yang melibatkan semua pelaku UMKM Kuta Badung dan pengunjung bebas memilih makanan/minuman sesuai selera anda untuk mengangkat dan menggairahkan UMKM yang berperan meningkatkan perekonomian masyarakat Bali dan Kuta khususnya.

(Ukie/As)

Bagikan Artikel