Breaking News

Bincang santai dengan Ketua Pimpinan Daerah Bali dan Bendahara KBPP POLRI Bali tentang pembinaan SSB usia dini.

OKEBALI.COMDenpasar 27 Januari 2023 di kantor DPD Keluarga Besar Putra Putri POLRI (KBPP POLRI) di jln Kamboja Denpasar team Media Okebali.com berkunjung dan diterima dan disambut dengan penuh kekeluargaan oleh Ketua Pimpinan Daerah KBPP POLRI Bpk Dewa Agung Sugandha dan Bendahara Bpk Pasek Lingga Wangsa. Banyak hal yang kami ingin mengenal lebih dekat tentang keberadaan KBPP POLRI (Keluarga Besar Putra Putri POLRI) yang malam tsb khusus membahas tentang pembinaan SSB usia dini.

Pertemuan KBPP POLRI dengan SSB Garuda Wisnu untuk menjalin ikatan kerjasama membina SSB usia dini

Nama SSB saat ini adalah Garuda Bhayangkara Bali yang mana kita sedang menjalin kerjasama dengan SSB Garuda Wisnu. Jadi disini bukan kita mengambil alih tapi kita bersama sama dengan SSB Garuda Wisnu untuk membina anak2 usia dini dan remaja yang hobby dan mempunyai bakat bermain sepak bola.Kita tuangkan dalam perjanjian kerjasama untuk membina anak2 usia dini (usia 7-8 tahun) sampai remaja (usia 15-16 tahun) dibawah naungan KBPP POLRI BALI.Karena KBPP POLRI BALI satu2nya pengurus Daerah yang mempunyai pembinaan Sepakbola anak2 adalah Bali sedang Daerah lain belum ada. KBPP POLRI tersebar di seluruh Indonesia bahkan diseluruh POLRES ada sampai ke sektor. Kalau di Bali saya baru menyelesaikan 9 resort dan pengurusnya sudah lengkap. KBPP POLRI dibentuk oleh Kapolri yaitu Bpk Dai Bachtiar jadi merupakan Institusi dan bukan kumpulan orang. KBPP POLRI lahir pada 1 Maret 2003 (20 tahun yang lalu) dan saat hari jadi tsb akan ada Rapat kerja dan pelantikan pengurus resort se Bali dan yang melantik adalah para Kapolres bukan saya ujar Bpk Dewa Agung Sugandha karena saya hanya menyerahkan patakah ke mereka,sedang pelantikan dan penyematan tanda jabatan dilakukan oleh Kapolres masing2 .Untuk rencana turnamen Sepak bola Kapolda cup ke 2 belum kita bicarakan karena turnamen perkiraan akan dilaksanakan bulan Juni/ Juli 2023 kita kaitkan dengan hari Bhayangkara dan liburan sekolah agar tidak berbenturan juga dengan kegiatan SSB seperti turnamen2 yang mereka laksanakan. Dan informasi untuk turnamen Kapolda cup yang ke 2 ada beberapa team dari luar Bali yang menyatakan keinginannya untuk ikut serta dalam turnamen Kapolda cup di Bali yang ke 2. Dan akan ada juga turnamen Gubernur cup dan itu sudah mendapat lampu hijau dari Gubernur Bali. Kita semua berharap pembinaan SSB Usia dini akan dapat menciptakan pemain2 berbakat untuk mengharumkan dunia sepak bola Bali dan Indonesia.

banner 325x300

Demikian bincang santai kami dengan Bpk Dewa Agung Sugandha Ketua Pengurus Daerah KBPP Polri Bali dan Bpk Pasek Lingga Wangsa Bendahara sehingga kami saling mengenal satu sama lain.

OBC/UN

Bagikan Artikel