Breaking News

Bhabinkamtibmas Peguyangan Sambangi Puskesmas III Denpasar Utara, Lakukan Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi PMK Hewan

OKEBALI.COM

Denpasar, Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Denpasar dari sektor Ketahanan Pangan, serta sebagai salah satu langkah nyata mendukung program – program Pemerintah, Puskesmas III Denpasar Utara yang mewilayahi 4 (empat) Desa/ Kelurahan, menggandeng Polsek Denpasar Utara untuk bantu memantau kesehatan hewan ternak dan menyukseskan Program Vaksinasi Hewan di Kecamatan Denpasar Utara, karena Bhabinkamtibmas yang mengetahui kondisi serta situasi Desa Binaannya, termasuk keberadaan Hewan Ternak yang dipelihara oleh masyarakat.

banner 325x300

Kepala Puskesmas III Denpasar Utara Bapak dr. Ida Bagus Jelantik Manuaba, mengundang Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara di Desa Peguyangan Kaja Aiptu I Gusti Ngurah Asiawan, untuk berkoordinasi dan menjalin mitra kerjasama produktif, di Puskesmas III Denpasar Utara, Kamis (26/01/23) pagi.

dr. Ida Bagus Jelantik Manuaba berterima kasih kepada Polsek Denpasar Utara, yang telah menyambut baik ajakan kerjasama dengan Puskesmas III Denpasar Utara, dan mendukung kegiatan Pemantauan Kesehatan Hewan Ternak serta Program Vaksinasi Hewan di Kecamatan Denpasar Utara. Diharapkan dari kerjasama ini, banyak membawa dampak positif serta perubahan besar kemajuan ketahanan pangan Kota Denpasar, yang berimbas pada peningkatan perekonomian masyarakat di sektor hewan ternak di Kota Denpasar. “Pemerintah Daerah dan Polri merupakan Aparatur Negara, yang harus saling bekerja sama menyukseskan program pemerintah pusat, serta memajukan kesejahteraan maupun kesehatan masyarakat”, kata Bagus Manuaba

Kapolsek Denpasar Utara IPTU I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H.. saat dikonfirmasi menerangkan bahwa selaku pengemban fungsi keamanan, Polri juga mempunyai tugas ganda untuk turut serta menjadi pendukung keberhasilan program pemerintah. Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak POLRI dimasyarakat, harus hadir di tengah – tengah masyarakat, dalam rangka sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, serta memajukan masyarakat di wilayah Kecamatan Denpasar Utara.

“Kerjasama yang baik ini tentunya membawa harapan pada peningkatan perekonomian masyarakat Kota Denpasar, setelah sempat menurun akibat pandemi Covid – 19. Polri siap mendukung kebangkitan perekonomian masyarakat Kota Denpasar, dan tak lupa sebagai Insan POLRI tetap sebagai Pelayan Masyarakat Bermanfaat Bagi Sekitar, Dados Bhayangkara Sane Mawiguna” imbuh Iptu Carlos (6IK/

OBC/UN

Bagikan Artikel