Breaking News

Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 Kapolsek Kuta Tekankan Kewaspadaan Namun Tetap Humanis

OKEBALI.COM

Kuta, – Perayaan Malam Tahun Baru menjadi momen penting dan atensi bagi Personil Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya.

banner 325x300

Bertempat di kawasan Central Parkir jalan Raya Kuta Badung, telah dilaksanakan Apel Kesiapan dalam rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 yang dipimpin oleh Kapolresta Denpasar, KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., dengan didampingi Dandim 1611/Badung Kolonel Infantri Dody Trio Hadi, S.Sos., Sabtu (31/12/2022) siang.

Pada pelaksanaan Apel Kesiapan tampak hadir sebagai berikut :
Kabag Ops Polresta Denpasar, Kasat Intelkam,
Kasat Polairud, Kapolsek dan Danramil Kuta.

Peserta Apel sebagai berikut :

  • Polri 73 orang.
  • Dishub 16 orang.
  • Satpol PP 20 orang.

Dikatakan lebih lanjut Kapolsek Kuta, bahwa sesuai penekanan Kapolresta Denpasar dalam pelaksanaan tugas personil tetap memperhatikan SOP yang sudah ada dan tingkatkan kewaspadaan serta koordinasi dengan pihak keamanan lainnya, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta wisatawan yang sedang berlibur di wilayah Kuta.

“Personil sudah kami berikan penekanan dan arahan sesuai perintah pimpinan, juga dalam pelaksanaan tugas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan namun tetap dengan cara humanis, sehingga diharapkan seluruh rangkaian perayaan Malam Tahun Baru oleh masyarakat atau wisatawan dapat berjalan aman, lancar dan sukses, ” jelas Kapolsek Kuta (kt.33).

( Ukie/As)

Bagikan Artikel