Breaking News
DAERAH  

Wabup Suiasa saat menerima audiensi Forum Anak Daerah Kabupaten Badung

Okebali.com

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Kepala DP2KBP3A dr. Nyoman Gunarta, Kabid Perlindungan Anak dan Peningkatan Kualitas Keluarga Ida Bagus Nyoman Stiti Arcana, Ketua Forum Anak Daerah Kabupaten Badung Ida Bagus Made Kesawa Telaga, Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Duta Anak Badung 2023 Made Riyan Merta Dinata beserta pengurus masa bakti Januari 2023-Desember 2024, menerima audiensi Forum Anak Daerah Kabupaten Badung terkait rangkaian Pemilihan Duta Anak Kabupaten Badung Tahun 2023 sekaligus Pengukuhan Pengurus Baru Masa Bakti 2023-2024 yang akan dilaksanakan pada Bulan Maret 2023, Kamis (26/1) di ruang tamu Wakil Bupati Badung Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung.

banner 325x300

 

Wabup. Badung I Ketut Suiasa pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas prestasi Forum Anak Daerah Kabupaten Badung yang sudah diraih sangat Bagus. Pemilihan Duta Anak Kabupaten Badung Tahun 2023 sekaligus Pengukuhan Pengurus Baru Masa Bakti 2023-2024 yang akan dilaksanakan pada Bulan Maret 2023 nanti agar berjalan lancar dan bisa menjadikan forum anak daerah ini sebagai tempat untuk meraih prestasi.

”Anak anak Badung mempunyai potensi untuk itu, hal ini perlu kita pertahankan, kita dorong dan fasilitasi untuk kedepan. Forum harus bergerak untuk lakukan yang terbaik bagi Kabupaten Badung, dimana pada saat muda kita jangan menyia nyiakan waktu untuk mencari pengalaman. Tunjukkan potensi diri untuk meraih prestasi agar kita bisa berprestasi,” ujarnya.

 

Wabup Suiasa juga mengajak Forum Anak Daerah terus beraktivitas, berakselerasi, bekerjasama dan berbuat bersama-sama serta bergandengan tangan untuk meraih peluang yang ada di era digital saat ini.

Bagikan Artikel