Breaking News

TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara menerima Tim Pembina Lomba HKG PKK Provinsi Bali

Okebali.com

Denpasar,~ TP PKK Kota Denpasar mengapresiasi TP PKK Provinsi Bali yang akan menggelar Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51( HKG PKK) Tingkat Provinsi Bali Tahun 2023. Tim Pembina Lomba HKG PKK tersebut diterima pada Jumat (18/2) di Gedung Santi Graha.

banner 325x300

Dalam kunjungannya Tim Pembina Lomba HKG PKK Provinsi Bali yaitu senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali mendapatkan apresiasi dari TP PKK Kota Denpasar.

Kegiatan lomba senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali ini bertujuan untuk mampu menerapkan nilai-nilai cinta terhadap lingkungan dan sekitar serta melestarikannya yang kemudian dijelaskan melalui gerakan senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengungkapkan rasa terimakasih kepada Tim Pembina HKG Provinsi Bali yang telah datang untuk memberikan pembinaan kepada anak-anak yang akan berlatih untuk mempersiapkan lomba senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

“Kami berharap anak-anak bisa terus menjaga semangat berlatih dan disiplin waktu sehingga waktu lomba bisa menampilkan yang terbaik untuk Kota Denpasar,” katanya.

Turut hadir secara langsung Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Ketua GOW Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, dan Ketua DWP Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Menurut Titik Wahyuni, Ketua Bidang 2 TP PKK Provinsi Bali mengatakan bahwa dalam masa persiapan lomba senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali, tim juri akan melakukan pembinaan di masing-masing kabupaten/kota.

“Kegiatan lomba senam ini akan dilaksanakan tanggal 10 Maret 2023 dengan melibatkan 21 peserta yang memiliki KTP Denpasar,” tutur Titik Wahyuni

Sementara itu, Pemerintah Provinsi Bali di dalam menjalankan program pembangunan daerah Bali yang tertuang pada visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru.

“Semoga anak-anak yang akan mempersiapkan lomba benar-benar semangat dan serius dalam berlatih menggali potensi diri untuk menampilkan yang terbaik,” tutup Titik Wahyuni.

Bagikan Artikel