Breaking News
UMUM  

The BALI STONES menggoyang Beer Brothers cafe Sanur

OKEBALI.COM Sanur 26 Oktober 2022 sejak jam 19.30 wita Beer Brothers cafe yang terletak di Pantai Matahari terbit Sanur sudah di padati pengunjung yang ingin menikmati live music ROLLING STONES tribute, sebuah group band legendaris dunia yang sampai saat ini masih eksis dan penggemarnya tersebar seluruh pelosok dunia.

Malam itu tampil sebuah group Rolling Stones tribute yaitu THE BALI STONES dengan personilnya
OLIEX ( Vocal)
Gung Delubak (Bass)
Pakde Surya (Guitar)
Agung Stoner (Lead Guitar)
Songket (Drummer).
Tepat jam 20.00 wita 5 personil The BALI STONER langsung menggebrak diatas panggung membawakan lagu ROLLING STONES yang di Pulau Bali pecinta Rolling Stones cukup banyak. Tak ayal semua pengunjung langsung bergoyang dan ikut menyanyikan lagu yang dibawakan OLIEX dkk.

banner 325x300

Pewarta sangat merasakan anak2 The BALI STONER telah sukses mengajak para pengunjung bernyanyi bersama. Apalagi sang vocalist Oliex yang selalu bergerak dari ujung keujung bahkan sampai ketengah pengunjung mengajaknya bernyanyi bersama (DANCING,ROCKING &SINGING together)

Satu hal yang membuat suasana jadi lebih asik Para Waiter dan Waitress BEER BROTHERS sangat ramah,cepat dan tanggap dan selalu melepas senyum kepada tamunya. Di BEER BROTHERS anda bisa menikmati COLD BEER, HOT FOOD & WARM MUSIC. Untuk masalalah tempat pewarta merekomendasikan BEER BROTHERS sangat keren dan asik suasananya sebagai tempat santai sambil menikmati beer dan makanan sesuai selera anda

Silahkan datang dan singgah di BEER BROTHERS untuk melupakan letih dan kejenuhan setelah beraktifitas sambil menikmati musik dan beer. Tempatnya strategis dekat Pantai Sanur dan mudah dijangkau dengan mobil dan motor.

(Ukie/As)

Bagikan Artikel