Breaking News

SUNRISE HILL CAMP tempat keren abis, Glamping bersama keluarga sambil menikmati Danau Batur di Kintamani

OKEBALI.COM

Kintamani Bangli 19 Nopember 2022.
Tepat jam 10.00 wita pewarta bersama rombongan keluarga berangkat menuju Kintamani dari Denpasar.
Berlokasi di Jalan Song Dikit Desa Songan kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli dan tempat glamping ini betul-betul mudah di cari, medannya pun tidak sulit untuk dituju, dan bila kalian dari kota Denpasar Hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam 45 menit untuk sampai ke lokasi, di sepanjang perjalanan menuju Sunrise Hill Camp Bali kalian akan di sambut oleh pohon-pohon pinus yang benar-benar mengademkan mata dan pikiran terutama udara sejuk di sepanjang jalan membuat sangat nyaman. Saat kalian telah sampai di lokasi glamping kalian bakal menikmati view Danau Batur yang super cantik serta perbukitan pinus yang menyejukkan mata dan hati menikmati suasana di sana.

banner 325x300

Sesampai di SUNRISE HILL CAMP BALI, kami disambut oleh pelayan dengan sangat hangat dan karena suasana sangat dingin kami memesan kopi dan teh panas . Rombongan berjumlah 11 orang ( 8 orang dewasa dan 3 orang anak) dan beberapa orang dewasa untuk menghangatkan badan kita memesan Wine.

2 hari sebelumnya kami sudah memesan 5 kamar dan yang perlu pembaca tau kamar2 tersebut benar2 kemah dan outdoor sehingga terkesan alami dan menyatu dengan alam ditambah lagi Tenda didesain dengan spring bed yang nyaman dan saat didalam tenda kalian seperti tidur dihotel dan walaupun suasana diluar sangat dingin tapi saat didalam tenda ada rasa sedikit hangat dan juga terdapat fasilitas kolam renang air panas alami dari volcano, juga terdapat pancuran air panas sehingga menyegarkan sekali dan bila kita menuruni tangga dari kolam renang ada HOT TUB yang untuk orang dewasa berukuran normal bisa 5- 6 orang tapi bila orang dewasa berukuran tubuh besar hanya cukup 4 orang. Bagus untuk terapi kaum manula dengan gangguan nyeri tulang.

Saat makan siang tiba kalian bisa pesan makanan sesuai selera ( Lokal,western,chinese food) dan menginap di SUNRISE HILL CAMP BALI Rp 400.000,- include breakfast ( American beakfast Sosis,roti,omlete atau Nasi Goreng) plus buah2an jeruk semangka dan minuman teh/kopi dan jus jeruk,semangka semuanya adalah buah2 hasil pertanian di Kintamani.

Keren banget guys, kalo matahari mulai tenggelam ada area untuk api unggun (dekat swimming pool) dan anak2 pun yang berusia 5-8 tahun tetap ceria berenang hingga jam 19.00 wita karena air di kolam sangat hangat menyegarkan tubuh dan setelah selesai berenang,membersihkan badan dikamar mandi juga dengan air hangat, membuat tidur kita sangat nyenyak dan bangun pagi kalian bisa menikmati indahnya Danau batur dan alam sekitar yang sangat menyegarkan mata. Dan saat itulah saatnya berfoto ria karena banyak spot foto yang sangat indah di SUNRISE HILL CAMP BALI.

Pewarta sangat merekomendasikan SUNRISE HILL CAMP BALI menjadi tempat relax kalian bersama keluarga saat kalian berkunjung ke BALI.

(Ukie/As)

Bagikan Artikel