Breaking News

SOL beach House by Melia Benoa Bali
Menikmati Layanan Berkelas di Tepi Pantai Bali

OKEBALI.COM Nusa Dua Bali.

Sol Beach House Benoa membawa dunia kuliner ke nuansa Pulau Dewata berkelas internasional. Hotel ini memiliki fasilitas restoran, Amarta Restaurant yang bercita rasa Italia. Restoran ini menawarkan berbagai pilihan seperti antipasto, pasta, pizza, dan risotto.
Selain itu, ada Menega Seaside Restaurant yang terletak di antara taman yang indah dan pemandangan pantai yang memikat. Restoran ini memberikan pelayanan untuk makan siang dan makan malam buffet dengan tema khusus.
Ada juga restoran El Patio yang menyajikan hidangan internasional, dimulai dari buffet sarapan ala Amerika hingga berbagai pilihan menu internasional. Disini, Tapas Spanyol menjadi hidangan khas sebagai pilihan menu makan siang atau makan malam. Tersedia juga makanan pembuka ala Barat, sandwich, seafood, dan steak khas Indonesia serta hidangan vegetarian. Hal ini membuat El Patio menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu makan siang dan makan malam dengan suasana ceria dan santai.
Sementara itu, Ayodya Lobby Bar cocok untuk pertemuan bisnis karena memiliki suasana santai. Bar ini menyediakan tempat yang sempurna untuk bertemu dan bersosialisasi setelah makan siang atau untuk bersantai sore hingga larut malam.
Terakhir, pihaknya memiliki Nelayan Pool Bar yang dapat menjadi tempat nyaman untuk bersantai dengan berbagai pilihan minuman dingin yang menyegarkan. Bar ini menyediakan kursi di sisi lain dari kolam yang dikhususkan bagi para tamu yang tidak ingin berbasah-basahan di kolam renang.

banner 325x300

Awak Media juga berkesempatan untuk ngobrol santai dengan Ibu Putu Yeni Navitarini sbb
Untuk acara akhir tahun Christmas/New Year party SOL beach house juga ada acara
Tema untuk acara akhir th adalah Kontemporer. Mulai tanggal 24 Sol Melia Hotel sudah ada acara. SOL artinya Sun dari bahasa spanyol dan tgl 14 Desember hotel ini sudah 26 tahun. Yang pertama dibangun bernama Melia Benoa ada juga Melia Bali karena namanya sama akhirnya kita rebranding pada tahun 2018 dengan nama SOL beach house by Melia dengan fasilitas 128 kamar untuk yang di Benoa dan yang di Kuta 150 kamar namun di SOL by Melia typicalnya berbeda karena di SOL beach house by Melia Benoa punya 3 Restaurant 2 bar. Kalo yang di Kuta cenderung untuk menginap saja. Kalau di SOL beach house by Melia Benoa para tamu datang tidak kemana mana karena tamu yang datang ke SOL beach house by Melia Bali menikmati fasilitas ke pool, ke pantai ,restaurant (makan) dan mereka benar2 tidak kemana kemana. Mereka benar2 menikmati fasilitas di SOL beach house by Melia Benoa yang lebih terbuka dengan fasilitas kehangatan dan keindahan pantai dan pool. Jadi para tamu menikmati Hotel SOL by Melia Benoa seperti di Cruise. Setiap tamu yang menginap disini menggunakan gelang sehingga para tamu sehingga tamu bisa menikmati apetizernya di Restaraunt 1(satu), dessertnya di restaurant 2 (dua). Atau mungkin masih lapar mau menikmati di restaurant 3 (tiga) para tamu bebas memilih. Itulah yang menyebabkan para tamu enggan keluar hotel karena kami sangat memanjakan mereka seperti dirumah sendiri bahkan merasa di sebuah cruise yang semua fasilitas bisa para tamu nikmati. Itu benefit yang kami tawarkan kepada para tamu yang bermalam di SOL beach house by melia Benoa hotel.

Saat ini juga sedang berlangsung Barong Games yang mana acara ini sudah berlangsung yang ke 3 kali dan di tahun 2022 diikuti 500 lebih peserta dari berbagai negara dan ini adalah juga salah daya tarik Wisatawan dari Eropa ,Asia dan domestik untuk menikmati event yang diadakan disini.
Demikian penjelasan dan ngobrol santai dengan Ibu Putu Yeni Navitarini dalam suasana yang akrab dan kami awak Media diajak Lunch disalah satu resto yang tentunya banyak menu terbaik disajikan dan kami bebas memilihnya. Sampai akhirnya setelah selesai Lunch Ibu Putu Yeni Navitarini mengajak kami ke pantai menyaksikan perlombaan Barong Games yang sedang berlangsung cukup seru.

Pengalaman yang luar bisa saat kami berkunjung di SOL beach house Benoa Bali dan tempat ini kami rekomendasikan sebagai tempat liburan akhir tahun yang luar biasa bila kalian berlibur Ke Bali.

(Ukie/As)

Bagikan Artikel